Dihubungi via Telepon Lina, Sule Sesalkan Prilaku Mantan Istrinya: Kenapa Nggak Dari Dulu-dulu

Berbicara tentang hak asuh anak, komedian Sule sebenarnya tidak mempermasalahkan pihak siapa yang akan mengurus keempat anaknya tersebut.

Dihubungi via Telepon Lina, Sule Sesalkan Prilaku Mantan Istrinya: Kenapa Nggak Dari Dulu-dulu
@instagram/ferdinan-sule
Sule 

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

TRIBUN-BALI.COM, -- Berbicara tentang hak asuh anak, komedian Sule sebenarnya tidak mempermasalahkan pihak siapa yang akan mengurus keempat anaknya tersebut.

Ibu empat anak ini sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan seorang lelaki bernama Teddy Pradiana di mana pada saat proses persidangan pun ia tidak mengiyakan ataupun membantah kabar tersebut.

Berbicara kepada Grid.ID di kawasan Gatot Subroto pada Kamis (20/9/2018) lalu, Sule mengatakan mantan istrinya, Lina, pernah mencoba berkomunikasi dengan dirinya meminta perwalian atas keempat anaknya.

"Kemarin ada kabar bahwa anak-anak sudah dicabut perwaliannya. Empat-empatnya. Sudah dicabut. Sekarang minta lagi," cerita ayah dari Rizky Febian tersebut.

Baca : Masuk Nominasi Artis & Program Tv Terpopuler di ITA, Roy Kiyoshi Bersiap Luncurkan Film dan Buku
 

"Kemarin juga nelpon minta sama saya. Silakan ya anak kamu juga. Saya nggak membatasi hal itu. Kalau kamu mau komunikasi," tegasnya.

"Cuma, kenapa nggak dari dulu-dulu. Kenapa kamu hilang?" sesalnya kemudian.

 
Pria asal Bandung ini juga mengulang lagi perkataan sang istri yang ingin membersihkan namanya namun ia kembali menyesali perilaku sang mantan istri yang menurutnya bertindak sangat terlambat.

"Dia mau membersihkan nama saya. Kenapa nggak dari dulu-dulu. Jangan sekarang dong. Orang saya juga nggak membuka aib dia," tuturnya.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved