DJI Luncurkan Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom, Fitur Baru Lebih Cerdas dan Performa Terbang Optimal

Pemimpin global dalam industri drone DJI, hari ini resmi meluncurkan dua model drone kamera terbarunya do seri Mavic yang ikonis.

DJI Luncurkan Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom, Fitur Baru Lebih Cerdas dan Performa Terbang Optimal
istimewa

TRIBUN BALI.COM, JAKARTA – Pemimpin global dalam industri drone DJI, hari ini resmi meluncurkan dua model drone kamera terbarunya do seri Mavic yang ikonis.

Ada Mavic 2 Pro, drone pertama di dunia dengan kamera Hasselblad yang terintegrasi, dan Mavic 2 Zoom, drone lipat pertama di dunia dengan kemampuan optical zoom.

“Peluncuran Mavic Pro dua tahun lalu merupakan definisi ulang dari cara masyarakat melihat drone dan memperluas kemungkinan bagi para pembuat konten di seluruh dunia," ungkap Kevin On, Direktur Komunikasi Global di DJI, Kamis (27/9/2018) melalui rilis yang diterima Tribun-Bali.com.

"Dua seri terbaru produk ini, akan memudahkan fotografer dan videografer untuk membawa inspirasi mereka ke udara dan melesatkan ide-ide kreatif mereka ke tingkat yang baru.”

Kevin menambahkan, Mavic 2 adalah drone kamera DJI paling canggih yang pernah dibuat, dirancang untuk para fotografer udara profesional dan pembuat konten.

Menggabungkan desain lipat yang ikonis dari Mavic Pro yang paling populer di dunia, Mavic 2 hadir sebagai platform yang kuat dengan kamera baru yang dilengkapi gimbal-stabilizer baru agar pengambilan gambar lebih stabil dan fitur canggih lainnya seperti Hyperlapse dan ActiveTrack untuk hasil yang lebih mudah dan dinamis.

Dengan waktu terbang hingga 31 menit yang mengesankan dan sistem transmisi video yang lebih stabil, Mavic 2 memberikan pengalaman terbang yang optimal untuk hasil gambar yang luar biasa.

Mavic 2 Pro dirancang melalui kerja sama DJI dengan Hasselblad, pemimpin dunia dalam fotografi medium format, Mavic 2 Pro adalah drone pertama di dunia dengan kamera Hasselblad terintegrasi untuk kualitas gambar yang luar biasa dengan kinerja cahaya dan warna yang unggul.

Dengan sensor CMOS 1 inci yang dilengkapi profil warna Dlog-M 10-bit, kamera Mavic 2 Pro mampu menangkap empat kali lebih banyak tingkat warna per saluran dibandingkan dengan Mavic Pro untuk memberikan fleksibilitas maksimum untuk mengedit foto dan video.

Mavic 2 Pro dapat menangkap bidikan gambar 20 megapiksel dengan akurasi warna paling tinggi menggunakan Hasselblad Natural Color Solution (HNCS) teknologi Hasselblad, sementara bukaan diafragma kamera yang dapat disesuaikan dari f/2.8-f/11 memberikan kontrol yang lebih baik di berbagai kondisi pencahayaan.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved