Tawarkan Berbagai Promo Menarik, WICSF 2018 Hadir di Beachwalk Shopping Center Bali

Kementerian Pariwisata Indonesia dan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APBI) menggelar ajang WICSF

Tawarkan Berbagai Promo Menarik, WICSF 2018 Hadir di Beachwalk Shopping Center Bali
Tribun Bali/Rino Gale
Suasana grand opening Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival (WICSF) ketiga yang secara resmi dibuka di Beachwalk Shopping Center, Bali, Kamis (27/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kementerian Pariwisata Indonesia dan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APBI) menggelar ajang Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival (WICSF) yang ketiga kalinya.

Ajang tersebut diikuti seluruh pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia.

Digelar selama satu bulan penuh yaitu mulai 27 September 2018 hingga 27 Oktober 2018, acara tersebut akan memanjakan masyarakat Indonesia dengan beragam kuliner khas nusantara, sekaligus berbelanja dengan berbagai diskon menarik.

WICFS 2018 secara resmi dibuka di Beachwalk Shopping Center, Bali pada Kamis (27/9/2018).

Ketua Umum APPBI, A. Stefanus Ridwan ketika ditemui Tribun Bali saat Grand Opening WICFS di Bali mengatakan, kehadiran WICFS tahun ini menunjukkan antusias masyarakat Indonesia pada ajang ini sangat tinggi.

Tujuan utama diselenggarakan ajang ini guna mendorong reputasi Indonesia sebagai destinasi wisata kelas dunia yang terpadu dan menarik, dengan fokus wisata belanja, gaya hidup, serta kuliner.

"Ini kesempatan bagi Indonesia untuk memperkenalkan negara ini sebagai destinasi belanja kelas dunia yang kaya budaya," ujarnya.

Indonesia kaya akan ajang promosi dan festival belanja dan gaya hidup nasional, yang diharapkan dapat mendorong angka transaksi, kunjungan, serta popularitas Indonesia sebagai destinasi pariwisata domestik dan mancanegara.

"Harapan kami bisa mendukung perkembangan UMKM serta memberikan kesempatan UMKM untuk memperkenalkan produk mereka kepada khalayak yang lebis luas," harapannya.

Halaman
12
Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved