Hotel Santika Siligita Juara Umum, Oetama Cup Pererat Persaudaraan Kompas Gramedia

Penutupan acara Oetama Cup yang digelar di Bentara Budaya Bali Jalan Prof IB Mantra, Ketewel, Gianyar, berlangsung meriah dan sukses

Hotel Santika Siligita Juara Umum, Oetama Cup Pererat Persaudaraan Kompas Gramedia
Tribun Bali/Busrah Ardans
Sorang karyawan menerima hadiah yang diserahkan panitia kepada peserta juara umum yakni Hotel Santika Siligita, di Bentara Budaya Bali, Ketewel, Gianyar, Jumat (28/9/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Penutupan acara Oetama Cup yang digelar di Bentara Budaya Bali Jalan Prof IB Mantra, Ketewel, Gianyar, berlangsung meriah dan sukses, Jumat (28/9/2018) malam.

Acara Oetama Cup yang digelar sejak 14 Spetember dan diisi berbagai lomba olahraga raga itu, sampai saat ini sudah memasuki tahun ke-tiga.

Para pemenang dalam acara Oetama Cup yakni futsal juara 1 dimenangkan oleh The Anvaya, bulu tangkis juara 1 Hotel Santika (HS) Siligita, tenis meja juara 1 HS Siligita, dan catur KG B.

Juara umum diperoleh HS Siligita.

Sementara juara 1 seni dan budaya diraih tim Tribun Bali yang membawakan seni kontemporer.

Ketua Panitia Oetama Cup Dewa Nyoman Rai mengatakan, acara tersebut diadakan sebagai ajang silaturahmi antarsesama unit Kompas Gramedia.

"Tujuan kami mengadakan acara ini ialah untuk saling silaturahmi saja dengan unit dan karyawan yang lain, untuk meningkatkan kebersamaan dalam kerja," kata Dewa.

Dia melanjutkan, seluruh unit bisnis Kompas Gramedia turut berpartisipasi dalam kurang lebih dua pekan acara berlangsung.

"Kurang lebih ada 28 unit bisnis yang ikut berpartisipasi. Di samping itu, kita jadikan 13 tim untuk mengadakan acara," lanjut Dewa yang juga sebagai Ketua Forum Komunikasi Karyawan The Semaya Ubud ini.

Dalam rentang waktu 15 hari pelaksanaan itu, pihaknya menggelar berbagai lomba dalam meramaikan Oetama Cup.

Halaman
12
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved