Bali United U-19 Raih Poin Penuh di Laga Perdana Liga 1 U-19 Lawan Madura United U-19

Bali United U-19 berhasil mengantongi 3 poin pada pertandingan perdana di Liga 1 U-19 2018, yang berlangsung di Stadion Dipta

Bali United U-19 Raih Poin Penuh di Laga Perdana Liga 1 U-19 Lawan Madura United U-19
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Laga Bali United U-19 melawan Madura United FC U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (29/9/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bali United U-19 berhasil mengantongi 3 poin pada pertandingan perdana di Liga 1 U-19 2018, yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/9/2018).

Bali United U-19 melawan Madura United FC U-19 pada babak penyisihan grup B Liga 1 U-19 2018.

Babak pertama pertandingan berlangsung seimbang, kedua tim saling menyerang namun tak satu pun gol tercipta, sehingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua tempo serangan semakin meninggi di menit-menit terakhir pertandingan.

Pemain Bali United, Syarifudin Hidayatulloh berhasil merobek pertahanan terakhir dari Madura United FC U-19 di menit ke-75 sehingga Bali United unggul dengan skor 1-0.

Hingga pertandingan berakhir, skor tak berubah tetap 1-0 untuk kemenangan Bali United U-19.

Pelatih Madura United FC U-19, Rahmad Basuki memuji permainan Bali United U-19 yang menurutnya lebih baik dari tim asuhannya.

Meski demikian, ia tetap memuji para pemain Madura United U-19 yang telah bekerja keras dan bermain maksimal.

“Secara permainan memang Bali sedikit lebih baik tapi anak-anak sudah sangat maksimal, selama 90 menit Bali menguasai permainan dan anak-anak berhasil mengimbangi itu dengan bertahan dan mengandalkan serangan balik, cuma karena sedikit kesalahan kecil saja kami dihukum dengan gol itu, tapi secara permainan saya sebagai pelatih sangat puas dan sangat mengapresiasi bagaimana kerja pemain yang sangat luar biasa, itu karena mereka bermain dengan hati, loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap Madura United,” paparnya.

Ia melihat beberapa hal yang ingin segera harus diperbaiki dari tim Madura United FC U-19 yaitu komunikasi, kosentrasi dan confident/percaya diri.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved