Hanya Dua Hari Free Pancake Dengan Sembilan Topping di Funny Pancake 'n Coffee Cabang Sesetan

Untuk hari pertama, pihaknya telah mempersiapkan kurang lebih 200 porsi pancake yang siap disajikan kepada pengunjung.

Hanya Dua Hari Free Pancake Dengan Sembilan Topping di Funny Pancake 'n Coffee Cabang Sesetan
Tribun Bali / Karsiani Putri
Serba Gratis- Salah satu pegawai Funny Pancake 'n Coffee sedang memberikan topping di pancake yang selama dua hari ini akan diberikan secara gratis kepada pengunjung Funny Pancake 'n Coffee 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Dalang rangka merayakan soft openingnya, memberikan gratis pancake serta sembilan toppingnya hanya dalam dua hari.  

Terhitung mulai dari hari ini, Senin (1/10/2018) sampai dengan Selasa (2/10/2018) pengunjung dapat menikmati satu porsi pancake yang dapat dicampur dengan sembilan topping yang disediakan. 

Hal ini diungkapkan oleh Owner Funny Pancake 'n Coffee, Nathasa Lay yang ditemui pada Senin (1/10/2018) di Jalan Sesetan No 23 A, Denpasar, Bali

"Untuk free pancake hari ini dimulai dari jam 11 siang sampai dengan jam 11 malam dan untuk besok akan dimulai dari jam 8 sampai dengan jam 11 malam juga dan pengunjung sudah bebas memilih dan mengisi sendiri topping yang diinginkannya," ucapnya. 

Sembilan topping yang dirinya maksud adalah toppingnya biscuit crush, oreo crush, choco chip, marshmellow, meses, topping chocolate, topping caramel, strawberry, dan es krim. 

Untuk hari pertama, pihaknya telah mempersiapkan kurang lebih 200 porsi pancake yang siap disajikan kepada pengunjung.

Sedangkan di hari kedua kemungkinan akan lebih memperbanyak adonan pancakenya. 

Memiliki dua lantai dengan kapasitas 70 orang, Funny Pancake 'n Coffee menawarkan berbagai pilihan pancake dengan rasa dan harga yang pastinya akan cocok di kantong pengunjung. 

Pilihan pancake yang disediakan, yakni pancake original, chocochip, sampai pancake black panther dan avenger pancake pun tersedia. 

"Kalau kisaran harga untuk menu pancake mulai dari Rp 12 ribu  sampai Rp 35 ribu dan untuk minuman mulai dari Rp 18 ribu sampai Rp 32 ribu. Kami juga menghadirkan Do It Yourself (DIY) pancake bagi pengunjung yang ingin memasak pancake sendiri di atas mejanya," ujarnya. 

Untuk DIY Pancake pengunjung dapat memilih adonan pancake yang tersedia hingga enam adonan.

Harga yang dibanderol untuk satu adonan adalah Rp 30 ribu yang mana dengan satu botol adonan tersebut dapat dihasilkan kurang lebih sepuluh porsi pancake. 

Tidak hanya menu pancake dan coffeenya yang menjadi unggulan, di tempat ini juga menghadirkan breakfast package mulai dari harga Rp 50 ribu sampai dengan Rp 65 ribu. 

Pilihan breakfast package yang disediakan, yakni wake up breakfast, sunshine breakfast, tuna  burger & coffee serta masih banyak pilihan paket breakfast lainnya. 

Bagi para pecinta pancake dan coffee mungkin dapat menjadikan menu-menu yang tersedia di Funny Pancake 'n Coffee sebagai salah satu pilihan cafe yang akan dikunjungi dalam waktu dekat ini. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help