Bali Paradise

Lokasi Dekat Spot Wisata Terbaik, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua Bali Cocok Jadi Pilihan Menginap

Amaris Hotel Pratama Nusa Bali bisa jadi pilihan menginap dekat Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Lokasi Dekat Spot Wisata Terbaik, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua Bali Cocok Jadi Pilihan Menginap
Istimewa
Amaris Hotel Pratama Nusa Bali. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, MANGUPURA - Terletak di lokasi strategis  yakni di Jalan Pratama Ling. Celuk, Kel. Benoa, Kuta Selatan, Bali, Amaris Hotel Pratama Nusa Dua Bali bisa jadi pilihan menginap dekat Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Amaris Hotel Pratama Nusa Dua Bali sangat cocok bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan Pulau Dewata dengan menginap di hotel berkualitas dengan harga terjangkau.

"Lokasi Amaris Hotel Pratama Nusa Dua Bali ke GWK hanya 15 km dan bisa ditempuh sekitar 15 sampai 20 menit. Dengan lokasi yang strategis dan harga yang kompetitif, Amaris hotel pratama merupakan hotel budget bagi wisatawan yang ingin menikmati tempat wisata di Bali Selatan," ucap Sales Executive Amaris Hotel Pratama Nusa Dua Bali, Putu Chintya Ayu Riska.

Amaris Hotel Pratama Nusa Dua Bali memiliki jarak 1,3 km dari ITDC dan BNDCC, lalu 1,5 km dari Bali Collection, 3 km dari Tanjung Benoa, serta 9 km dari Jimbaran, di mana keseluruhan spot tersebut merupakan spot terbaik bagi wisatawan yang biasa berkunjung ke Bali.

"Kami juga memiliki promo yang dapat langsung didapatkan jika bookingannya melalui website kami di http://amarishotel.com/hotel/amaris-hotel-pratama-nusa-dua/. Amaris Hotel Pratama adalah hotel budget yang terletak di area Nusa Dua. Selain itu, kami juga memiliki fasilitas seperti swimming pool, indonesian buffet breakfast, free coffee and tea setiap hari di lobby mulai dari jam 12 sampai jam 8 malam," ungkapnya pada Minggu (30/9/2018).

Bagi wisatawan yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai Amaris Hotel Pratama Nusa Dua Bali dapat langsung mengecek di website http://amarishotel.com/hotel/amaris-hotel-pratama-nusa-dua/.(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved