Swiss-Bellhotel International Sukses Menggelar Romantisme Ala Tahun 20an

Tahun 1920 terkenal dengan gaya fashion flapper, era yang juga digambarkan secara apik oleh film produksi Hollywod "The Great Gatsby".

Swiss-Bellhotel International Sukses Menggelar Romantisme Ala Tahun 20an

TRIBUN-BALI.COM - Tahun 1920 terkenal dengan gaya fashion flapper, era yang juga digambarkan secara apik oleh film produksi Hollywod "The Great Gatsby".

Tema tersebut sukses diusung oleh Swiss-Bellhotel International yang mengusung tema "Time Travel Back to 20's" yang diselenggarakan Jumat (21/9/2018) di Swiss-Belhotel Rainforest.

Para undangan terlihat mengenakan kostum ala gatsby era dan General Manager Swiss-Bellhotel Rainforest Teezar Mirza juga terlihat mengenakan topi yang trendy.

Swiss-Bellhotel Rainforest kali ini menjadi host acara.

"We feel honor" kata Teezar.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para relasi Swiss-Bellhotel International yang hadir, dan kami merasa terhormat menjadi tuan rumah acara malam ini".

Regional Public Relation and Promotion Manager Swiss-Bellhotel International, Teddy Manangka menyampaikan bahwa acara tahunan ini khusus didedikasi guna memberikan apresiasi kepada para relasi Swiss-Bellhotel International.

"Tuan rumah tahun depan adalah Swiss-Bellhotel Tuban," kata Teddy. (*)

Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help