Pemkab Badung Siapkan Sejumlah Destinasi Wisata untuk Dikunjungi Delegasi IMF-WBG 2018

Pemerintah Kabupaten Badung melalui Dinas Pariwisata telah menyiapkan sejumlah destinasi yang dimiliki Kabupaten Badung

Pemkab Badung Siapkan Sejumlah Destinasi Wisata untuk Dikunjungi Delegasi IMF-WBG 2018
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana kawasan The Nusa Dua yang akan menjadi lokasi penyelenggaraan Annual Meeting IMF-WBG 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA – Pemerintah Kabupaten Badung melalui Dinas Pariwisata telah menyiapkan sejumlah destinasi yang dimiliki Kabupaten Badung untuk dapat dikunjungi oleh para delegasi Annual Meeting IMF-WBG 2018 dalam agenda post tour-nya.

“Kami telah meng-create sejumlah destinasi untuk dikunjungi oleh para delegasi IMF, seperti activity water sport, objek wisata Pantai Pandawa, Pura Luhur Uluwatu, Labuan Sait, Pantai Kuta, Legian dan Seminyak,” jelas Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung, Made Badra, Rabu (3/10/2018).

Made Badra menambahkan, jika para delegasi menginginkan wisata culture pihaknya telah menyiapkan sejumlah desa wisata untuk dapat dikunjungi.

“Ada pilihan desa wisata bongkasa dapat melakukan rafting, adventure, bali swing dan juga di Desa Carangsari terdapat elephant camp, disiapkan suvenir cokelat POD, dan atraksi culture di Puri Carangsari,” ungkapnya.

Desa Pangsan juga masuk kedalam create post tour di mana di sana akan dilakukan activity memetik buah cacao (bahan untuk membuat coklat), memetik biji kopi dan langsung dapat menikmati kopinya di sana.

“Kami telah siapkan itu semua dalam post tour, nanti steering commite yang dikoordinasikan dengan ASITA. Kalau ada permintaan dari para delegasi untuk post tour kami sudah siapkan,” imbuhnya.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved