Sempat Tak Percaya Raih Poin Tertinggi, Gusti Ayu Intan Juara Liga Petanque Shooting Open Se-Badung

Atlet Petanque Badung, I Gusti Ayu Intan Paramitha memperoleh peringkat pertama Liga Petanque Shooting Open Se-Kabupaten Badung 2018

Sempat Tak Percaya Raih Poin Tertinggi, Gusti Ayu Intan Juara Liga Petanque Shooting Open Se-Badung
Istimewa
I Gusti Ayu Intan Paramitha saat memperoleh penghargaan di Liga Petanque Shooting Open Se-Kabupaten Badung 2018. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Atlet Petanque Badung, I Gusti Ayu Intan Paramitha memperoleh peringkat pertama Liga Petanque Shooting Open Se-Kabupaten Badung 2018, yang berlangsung di Lapangan Petanque SMK Pariwisata Mengwitani, Mengwi, Badung, Bali.

Liga yang dibagi menjadi tiga seri atau tiga putaran pertandingan itu akhirnya menemukan juaranya. 

I Gusti Ayu Intan Paramitha resmi menduduki peringkat pertama dengan total 48 poin , poin tersebut ia dapatkan dari 3 seri yang ia ikuti yaitu putaran pertama tanggal 28-29 Juli 2018 ia memperoleh 17 poin, putaran kedua tanggal 25-26 Agustus 2018 ia memperoleh 13 poin, dan putaran ketiga tanggal 29-30 September 2018 ia memperoleh 18 poin.

Intan merasa senang dengan prestasi yang ia peroleh.

Ia mengaku sempat tidak percaya dapat memperoleh poin tertinggi pada liga tersebut.

“Perasaannya senang pastinya, poin yang didapat saat liga ke-3 itu 18 point tapi total skor dari liga seri 1-3 adalah 48 poin. Saya sempat gak nyangka saja karena sudah nothing to lose saja kok pas main tapi harus tetap beri yang terbaik,” ucapnya saat dihubungi Tribun Bali, Selasa (2/10/2018)

Saat perlombaan liga seri ketiga berlangsung, gugup sempat menghampiri gadis kelahiran 13 Desember 1993 ini.  

“Gugup sedikit sih, soalnya ini pertandingan shooting pertama yang saya ikuti, tapi saya tidak khawatir gak dapet juara, soalnya tujuan ikut liga shooting ini buat mengasah kemampuan saya di teknik shooting saja, jadi dapat juara ini adalah bonus buat saya,” katanya.

Walau telah menjadi juara namun ia merasa masih banyak hal yang perlu ia tingkatkan lagi, seperti teknik melempar maupun strategi.

“Walaupun juara tapi masih banyak yang perlu ditingkatin lagi, seperti teknik melempar tiap jarak yang berbeda, saya merasa masih kurang di jarak 9 meter. Selain shooting, teknik pointing dan strategi yang akan saya tingkatkan lagi,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved