Bali Paradise

Promo Buddy's Gelato Rasa Mango Hanya Hingga 6 Oktober 2018

Salah satu gelato di Denpasar, Buddy's Gelato menghadirkan berbagai pilihan rasa dan promo untuk minggu ini

Promo Buddy's Gelato Rasa Mango Hanya Hingga 6 Oktober 2018
Tribun Bali/Karsiani Putri
Staff Kitchen Buddy's Gelato, Darabella tengah menunjukkan menu gelato dengan cone dan cup pada Rabu (3/10/2018). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Salah satu gelato di Denpasar, Buddy`s Gelato menghadirkan berbagai pilihan rasa dan promo untuk minggu ini.

"Untuk rasa reguler kami menyediakan 12 rasa seperti cokelat, blueberry, vanilla dan masih banyak rasa lainnya," ucap Staff Kitchen Buddy`s Gelato, Darabella.

Menurutnya, menggunakan bahan serta buah segar dan alami membuat rasa dari gelato ini menjadi segar dan berbeda dibandingkan tempat lainnya.

Tidak hanya menghadirkan berbagai varian rasa gelato, Buddy`s Gelato juga tengah mengadakan promo untuk gelato rasa mango dengan harga Rp 10 ribu per satu scoopnya.

"Kalau promo ini dimulai dari akhir September sampai tanggal 6 Oktober nanti. Dan perkiraan kami kemungkinan dalam hitungan hari ini saja pasti sudah habis terjual," tuturnya ketika ditemui pada Rabu (3/10/2018) kemarin.

Untuk harga percupnya dibanderol dengan harga Rp 15 ribu untuk small, medium Rp 25 ribu , large Rp 40 ribu, dan extra large Rp 55 ribu.

Tidak hanya menghadirkan cup, Buddy`s Gelato juga menyediakan cone sebagai pasangan berbagai gelato yang tersedia.

"Rasa gelato yang biasanya jadi favorit customer adalah cokelat, black forest, chese cake dan untuk rasa favorit ini biasanya kami usahakan untuk selalu tersedia," ungkapnya.

Berlokasi di Jalan PB No 4C Denpasar, Bali dan buka mulai dari pukul 10.00 WITA sampai dengan 21.00 WITA, Buddy`s Gelato juga menghadirkan berbagai menu pendamping dan snack seperti mi bakar dan menu pendamping lainnya.

Bagi masyarakat Denpasar yang ingin menikmati gelato, mungkin dapat menjadikan Buddy`s Gelato sebagai pilihannya. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved