Sekjen Gerindra Sebut Kasus Ratna Sarumpaet Tak Pengaruhi Kepercayaan Publik pada Prabowo

Menurut Ahmad Muzani, calon presiden Prabowo Subianto sudah biasa menghadapi ujian tersebut. Prabowo Subianto sudah berkali-kali

Sekjen Gerindra Sebut Kasus Ratna Sarumpaet Tak Pengaruhi Kepercayaan Publik pada Prabowo
kompas.com
Prabowo Subianto saat mengumumkan Sandiaga Uno sebagai pendampinginya pada Pilpres 2019. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA -- Ahmad Muzani, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra yang juga wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengatakan, meski diterpa kasus Ratna Sarumpaet, pihaknya tetap solid menghadapi Pemilu Presiden 2019.

Menurutnya, kasus Ratna Sarumpaet tersebut merupakan bagian dari ujian.

"Semua solid. Tetap yakin bahwa ujian untuk kemenangan akan selalu kita hadapi. Mungkin akan lebih berat lagi daripada ini," ujar Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Baca: Dicegah ke Luar Negeri, Ratna Sarumpaet Terkejut Ditetapkan Status Tersangka: Ini Aneh
 

Menurut Ahmad Muzani, calon presiden Prabowo Subianto sudah biasa menghadapi ujian tersebut. 

Prabowo Subianto sudah berkali-kali dikhianati dan dibohongi, sehingga kasus Ratna Sarumpaet tidak akan mempengaruhi pencalonannya di Pilpres 2019.

"Pak Prabowo berkali kali menghadapi situasi kayak gini dikhianati, dibohongi, dikibuli biasa itu. Jadi beliau itu menghadapi situasi kayak gini bukan hal yang pertama. Nanti akan ada ujian yang lebih berat daripada ini. Biasa, pemimpin itu harus menghadapi ujian-ujian untuk naik kelas," tuturnya.

Menurut Ahmad Muzani, kasus Ratna Sarumpaet juga tidak akan mempengaruhi kepercayaan publik kepada Prabowo Subianto.

Ia menilai, calon presiden yang diusung Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat tersebut, tetap dipercaya para kiai, habib, dan masyarakat.

"Orang itu percaya dengan Pak Prabowo. Mana ada yang enggak percaya? Kiai-kiai percaya, habaib percaya, semua orang-orang percaya dengan apa yang dinyatakan Pak Prabowo," bebernya. (Taufik Ismail)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Sekjen Partai Gerindra: Prabowo Sudah Biasa Dikhianati dan Dikibuli

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved