Toilet dan Kursi Penumpang Perlu Dibenahi, Wabup Klungkung Sidak Lokasi Docking Kapal NJA

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta melakukan inspeksi mendadak ke lokasi docking kapal Roro Nusa Jaya Abadi

Toilet dan Kursi Penumpang Perlu Dibenahi, Wabup Klungkung Sidak Lokasi Docking Kapal NJA
Istimewa
Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta melakukan inspeksi mendadak ke lokasi docking kapal Roro Nusa Jaya Abadi (NJA), Jumat (5/10/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta melakukan inspeksi mendadak ke lokasi docking kapal Roro Nusa Jaya Abadi (NJA), Jumat (5/10/2018).

Kunjungannya ini untuk memastikan pelaksanaan docking berjalan baik, dan dikerjakan secara maksimal sesuai rencana, karena docking ditarget selesai Senin (8/10/2018).

Kedatangan Wabup didampingi Plt. Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Setda Kabupaten Klungkung I Ketut Sena di galangan kapal PT Dewa Ruci Agung kawasan Tanjung Perak Surabaya diterima Owner PT Dewa Ruci Agung, Erikson Sianipar bersama Manajer Tehnik, Samsul dan staf tehnik, Sartono.

Proses docking kini sudah memasuki tahap finishing dan uji coba (testing) pelayaran.

Meski sudah berada di tengah laut, didampingi petugas bagian teknik, Wakil Bupati mengecek beberapa bagian yang masuk dalam perencanaan docking kapal NJA.

Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta dalam inspeksi tersebut menilai secara keseluruhan proses docking sudah berjalan baik.

Tetapi, Wabup berpendapat beberapa bagian masih perlu mendapat perhatian, seperti kaki-kaki tempat duduk penumpang yang kurang di cat dan pintu toilet pria perlu diperbaiki.

Untuk itu, Wabup berharap dalam sisa waktu ini semua finishing agar dapat dilakukan secara maksimal untuk kenyamanan masyarakat.

"Kita ke sini mengecek kondisi kapal, tetapi masih ada beberapa yang perlu penanganan lagi. Kita sudah usulkan mudah-mudahan bisa diperbaiki," ujar Made Kasta, Sabtu (6/10/2018)

Selain itu, Wabup juga berharap dalam proses docking berikutnya, agar selalu dilakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum menyusun program perencanaan.

Halaman
12
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved