AIA Serahkan 1.000 Bola serta Coaching Clinic untuk Anak-anak Bali U-10 dan 12 Tahun

Puncak acara program AIA Sepak Bola untuk Negeri berlangsung di Lapangan Korem 163 Wira Satya Kota Denpasar, Provinsi Bali, Sabtu (6/10/2018).

AIA Serahkan 1.000 Bola serta Coaching Clinic  untuk Anak-anak Bali U-10 dan 12 Tahun
TRIBUN BALI/DEWI DAMAYANTHI
Acara Program AIA Sepak Bola Untuk Negeri di Lapangan Korem 163 Wira Satya Denpasar,Bali, Sabtu (6/10/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Puncak acara program AIA Sepak Bola untuk Negeri berlangsung di Lapangan Korem 163 Wira Satya Kota Denpasar, Provinsi Bali, Sabtu (6/10/2018).

Pada acara tersebut dilakukan penyerahan donasi 1.000 bola untuk anak-anak di Bali.

Secara simbolis penyerahan bola dilakukan Head of Brand and Communication PT. AIA Financial, Kathryn Parapak pada perwakilan anak-anak/pemain sepak bola.

Ada juga coaching clinic bersama International Development Coach Tottenham Hotspur, Anton Blackwood & Shaun Harris serta pemain sepakbola Ryuji Utomo.

“Acara AIA Sepak Bola untuk Negeri sudah kita jalankan. Sekarang ke 12 kota, dan kita memberikan donasi sepuluh ribu bola untuk seluruh Indonesia. Hari ini di Bali kebetulan sebagai penutupan dari rangkaian acara. Kita donasikan 1.000 bola dan mengadakan coaching clinic dengan dua pelatih dari Tottenham Hotspur, Anton Blackwood dan Shaun Harris,” ucap Head of Brand and Communication PT. AIA Financial, Kathryn Parapak.

Sekitar 40 anak-anak yang merupakan pemain sepak bola U-12 mengikuti coaching clinic di acara tersebut.

Ia mengatakan pemain U-12 dipilih karena pada usia tersebut pemain lebih terbuka dalam mengembangkan teknik mereka.

“Kami memang fokusnya ke U-10 dan U-12. Kami melihat biasanya pada usia tersebut, mereka masih sangat terbuka untuk mengembangkan teknik. Kalau usia yang lebih tinggi, biasanya fokusnya itu sudah lebih kepermainan sepak bola. Jadi mereka tekniknya sudah mulai lebih matang. Usia ini (U-12, red) cocok kalau memang mau mengembangkan teknik , “katanya.

Kedepannya ia berharap dari acara AIA Sepak Bola untuk Negeri ini, dapat membantu mengembangkan talenta sepakbola .

“Jadi harapan kami dari event ini kita bisa membantu mengembangkan talenta sepak bola anak-anak , membuat mereka lebih aktif sesuai dengan visi AIA yaitu hidup lebih sehat, lebih lama dan lebih baik, “ucapnya

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved