Aneh, Saat Lewat Kuburan Wayan Tangkas Tiba-tiba Tertimpa Pohon Beringin, Begini Kata Polisi

Nasib malang menimpa I Wayan Tangkas Wirayuda. Pria asal Banjar Tanggahan Peken, Desa Sulahan, Susut itu tiba-tiba tertimpa dahan pohon beringin

Aneh, Saat Lewat Kuburan Wayan Tangkas Tiba-tiba Tertimpa Pohon Beringin, Begini Kata Polisi
Istimewa
Wayan Tangkas saat mendapatkan pertolongan di RSUD Bangli, Minggu (7/10/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Nasib malang menimpa I Wayan Tangkas Wirayuda.

Pria asal Banjar Tanggahan Peken, Desa Sulahan, Susut itu tiba-tiba tertimpa dahan pohon beringin saat mengendarai motornya di jalan raya Ir. Soekarno, Minggu (7/10/2018).

Berdasarkan informasi, musibah naas itu dialami Wayan Tangkas saat ia mengendarai motornya dari arah utara, menuju selatan (arah Gianyar).

Setibanya di depan wilayah Banjar Bebalang, dahan pohon beringin yang tumbuh di kuburan wilayah tersebut tiba-tiba tumbang, hingga menimpa pria 46 tahun itu.

Beruntung kejadian itu diketahui masyarakat sekitar, dan langsung melarikan Wayan Tangkas ke RSUD Bangli.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Kata dia, musibah itu terjadi pada pukul 18.00 Wita, saat Wayan Tangkas melintas.

Diduga, karena kondisi pohonnya yang cenderung tua, menyebabkan dahan tersebut tiba-tiba jatuh dan menimpa dia.

"Diduga karena usianya yang cukup tua, ditambah beban daun yang berat, walau tidak ada angin kencang dahan itu tumbang," ujarnya.

Lanjut AKP Sulhadi, mendapati kejadian itu, oleh masyarakat sekitar Wayan Tangkas langsung dilarikan ke RSUD Bangli, untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Sedangkan sepeda motornya dititipkan di bengkel terdekat. Atas kejadian ini, kerugian materiil yang dialami Wayan Tangkas ditaksir mencapai Rp 1 juta.

"Dahan pohon beringin yang berserakan di jalan juga telah kami bersihkan, dibantu masyarakat sekitar. Sehingga sekitar 30 menit kemudian, lalulintas telah kembali normal," ujarnya.

Terpisah Wadir Pelayanan RSUD Bangli, I Wayan Darmaja mengungkapkan, pasien atas nama I Wayan Tangkas mengalami luka lecet pada bagian siku tangan kanan, lutut kaki kanan dan kiri, serta pada bagian jari kiri.

"Pasien datang dalam keadaan sadar, dan langsung mendapatkan penanganan. Pada pukul 19.00 wita, pasien sudah diperbolehkan pulang," tandasnya. (*) 

Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help