Mengintip Persiapan Tim Sepak Bola Bali yang Akan Berlaga GSI SMP di Jakarta

Persiapan tim sepak bola Bali mengikuti Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP tingkat Nasional di Jakarta tanggal 8-21 Oktober 2018.

Mengintip Persiapan Tim Sepak Bola Bali yang Akan Berlaga GSI SMP di Jakarta
TRIBUN BALI/DEWI DAMAYANTHI
Tim Bali menggelar latihan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Sabtu (6/10/2018) untuk mematangkan persiapan. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Persiapan tim sepak bola Bali mengikuti Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP tingkat Nasional di Jakarta tanggal 8-21 Oktober 2018.

Tim Bali menggelar latihan di Stadion Kompyang Sujana, Kota Denpasar, Provinsi Bali, Sabtu (6/10/2018) untuk mematangkan persiapan.

Para pemain tampak fokus mendengarkan arahan yang diberikan oleh tim pelatih.

Tim Sepak Bola Bali Siap Bertarung di GSI SMP
Tim Sepak Bola Bali Siap Bertarung di GSI SMP 

Pelatih Tim Bali, I Ketut Saka Semadi mengatakan, latihan hari ini merupakan latihan terakhir yang dilakukan tim asuhannya sebelum berangkat ke Jakarta pada Senin (8/10/2018).

Ia menuturkan, bahwa tim Bali siap menghadapi turnamen sepak bola tersebut.

“Secara mental kalau saya lihat anak-anak tidak terlalu terbebani. Artinya mereka enjoy, secara kesiapan bermain mereka sudah siap secara mental. Sekarang tinggal bagaimana usaha kita nanti di lapangan saat bertanding di Jakarta, dan juga satu persennya diberikan Tuhan, itu tetap menjadi yang penting dan utama. Saya berharap anak-anak ini tetap berusaha terus untuk bisa memberikan hasil yang terbaik ,” ujarnya.

Tim Sepak Bola Bali Siap Bertarung di GSI SMP 1
Tim Sepak Bola Bali Siap Bertarung di GSI SMP 

Ia berkata bahwa latihan untuk turnamen tersebut telah berlangsung sepuluh kali.

Ia berujar kelemahan dan kekurangan yang ditemukan saat turnamen GSI Provinsi Bali telah mulai diperbaiki.

“Yang menjadi kelemahan kita (kemarin) dari finishing touchnya ya. Penyelesaian akhir kemarin pada saat turnamen di provinsi masih di situ lemahnya sehingga gol kita kebanyakan dari bola mati. Untuk persiapan kita di nasional kita akan lebih banyak mengoles di sisi itu dan kekompakan tim atau kerja samanya," ucapnya.

Rencananya para pemain dan ofisial akan berangkat ke Jakarta tanggal 8 Oktober 2018.

Tim Sepak Bola Bali Siap Bertarung di GSI SMP 3
Tim Sepak Bola Bali Siap Bertarung di GSI SMP 3 ()

Tim Bali akan membawa 18 pemain ke Jakarta,di ataranya Bagus Trimulya Mardiansyah, Kadek Gellyana Korneawan, Riki Prasetya, Putu Mitchell Ambenjamin Samuel Slier, I Komang Aryantara, Dimas Febrizio Herlisaputra, A.A Dwi Trisna Putra, Gede Asta Prabawa, Sulthan Andi Rafly Zulfikar, I Komang Gandy Tri Oka, Vincens Kristian Veri, I Gede Angga Aditya Putra, Kadek Abdi Surya Pawana, I Nyoman Satria Tama Aditya, I Made Arya Adinata, I Wayan Nata Nugraha, Gerry Wilson Umbu Hanji, I Wayan Eko Wirawan.

Sedangkan pelatih dan ofisial dari tim Bali ialah I Made Warkita, I Made Sondra , I Ketut Saka Semadi , Wayan Andi Purbantara. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help