Corsa Platinum M5 Optimistis Kuasai Pasar Ban Scooter Matic Premium di Indonesia

Bertepatan dengan ulang tahun Yamaha Nmax Club Indonesia yang ke-3 di Bali, Corsa dengan bangga memperkenalkan Corsa Platinum M5

Corsa Platinum M5 Optimistis Kuasai Pasar Ban Scooter Matic Premium di Indonesia
Istimewa
Victor Colondam, Direktur Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk (baju hitam) bersama Salomon Manalu, Brand Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk (baju merah), di Krisna Funtastic Land Lovina, Buleleng, Minggu (7/10/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bertepatan dengan ulang tahun Yamaha Nmax Club Indonesia yang ke-3 di Bali, Corsa dengan bangga memperkenalkan Corsa Platinum M5.

Series teranyar dengan ukuran rim 13 ini, digadang sangat cocok melengkapi motor Nmax scooter premium yang saat ini tengah digandrungi masyarakat Indonesia dalam pilihan berkendara.

Corsa Platinum M5, lahir melalui riset yang dilakukan oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk, melihat pesatnya permintaan motor matic di Indonesia.

Salomon Manalu, Brand Manager Corsa, menceritakan sejarah lahirnya Corsa Platinum M5 dengan antusias.

“Kami melihat adanya pertumbuhan populasi motor Yamaha Nmax dan Scooter yang cukup besar. Sehingga kami menghitung kebutuhan ban untuk motor tersebut, per tahunnya dan ternyata akan menjadi pasar yang menarik untuk dipenuhi oleh Corsa,” katanya dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Minggu (7/10/2018).

Menurut riset yang didapatkan, pada akhir tahun ini, populasi motor tersebut akan menyentuh 1 juta unit dan akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang, dengan pertumbuhan sekitar 30 persen.

Melanjutkan riset mengenai permintaan pasar akan motor matic premium, Corsa secara langsung juga melakukan riset ke toko-toko mengenai kebutuhan ban, seperti apa yang diinginkan masyarakat Indonesia.

Salomon menemukan fakta baru di lapangan, yakni tingginya penjualan scooter matic premium ternyata menjadi sebuah trend baru bagi para pencintanya.

Untuk melakukan modifikasi motor mulai dari harga terjangkau hingga harga fantastis.

“Corsa Platinum M5 yang akan kami launching memiliki 5 ukuran di rim 13. Jadi kami jamin bagi yang akan melakukan modifikasi, M5 gak akan bikin ban jadi mentok karena banyak pilihannya,” ungkapnya.

Bekerja sama dengan Yamaha Nmax Club Indonesia, pada acaranya di Bali, Corsa telah melakukan pendistribusian produk dengan merata di berbagai wilayah Indonesia.

Lanjutnya, saat ini pendistribusian sudah hampir merata, baik di modern outlet maupun tradisional outlet.

Di bulan September, diharapkan semua area sudah menerima produk Corsa Platinum M5 secara merata khususnya untuk kota-kota besar di Indonesia.

Sukses dengan pencapaian yang didapatkan oleh Corsa Cross S, ban dual purpose yang Corsa keluarkan pada bulan April lalu, Corsa Platinum M5 optimis akan susul keberhasilan Cross S di pasaran.

Halaman
12
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved