Ditabrak Bule Belanda di By Pass Ngurah Rai, Pengendara Motor Ini Alami Cidera Kepala Berat

Laka Lantas kembali terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai tepatnya di Maxi Hotel Kedonganan, sekitar pukul 21.50 Wita, Minggu (7/10/2018) lusa kemarin.

Ditabrak Bule Belanda di By Pass Ngurah Rai, Pengendara Motor Ini Alami Cidera Kepala Berat
Net/google
Ilustrasi Kecelakaan Lalulintas 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Laka Lantas kembali terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai tepatnya di Maxi Hotel Kedonganan, sekitar pukul 21.50 Wita, Minggu (7/10/2018) lusa kemarin.

Terlapor atas nama Gerardus Geru Mete yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi DK 2952 AM tertabrak oleh pengendara motor dengan nomor polisi DK 8343 FY atas nama Marine Fan Loo asal Belanda yang juga sebagai pelapor.

Kasubnit Laka Lantas Polresta Denpasar, Widan saat dikonfirmasi tribun-bali.com siang tadi, Selasa (9/10/2018) membenarkan hal tersebut.

Ia menjelaskan kalau kecelakaan terjadi akibat pengendara motor DK 2952 AM hendak memutar di median jalan seketika tertabrak oleh pengendara DK 8343 FY sehingga terjadi laka lantas.

"Awal mulanya, sebelum kejadian sepeda motor Honda Blade DK 2952 AM melaju di lajur kiri berada di depan pengendara sepeda motor Honda Vario DK 8343 FY yang melaju di lajur kanan sama-sama dari selatan ke utara. Saat sepeda motor Honda Blade hendak memutar di median jalan, seketika tertabrak oleh motor DK 8343 FY sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," jelas Widan.

Widan menambahkan akibat kecelakaan itu, Gerardus yang tidak menggunakan helm itu mengalami luka lecet di lutut kanan dan pinggang, serta patah tulang tengkorak (Cidera Kepala Berat)

Sementara pria asal Belanda tersebut kata Widan mengalami luka kedua tangan dan kaki lecet.

Dan teman perempuannya yang dibonceng atas nama Krug Cecine, yang juga asal Belanda juga mengalami luka lecet tangan dan kaki.

Pihaknya sendiri menyimpulkan kalau pengendara DK 2952 AM kurang hati-hati dan tidak memberikan hak utama kepada pengendara DK 8343 FY yang bergerak di lajur cepat sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan lalu lintas. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved