CPNS Bali 2018

Pendaftar CPNS Kota Denpasar Hari Ini Capai 2014 Orang, Bukan Guru Profesi Ini Paling Banyak Pelamar

Hingga hari ke-12 pendaftaran CPNS Kota Denpasar, yang dilaksanakan mulai tanggal 28 September 2018, sudah ada sebanyak 2014 pelamar.

Pendaftar CPNS Kota Denpasar Hari Ini Capai 2014 Orang, Bukan Guru Profesi Ini Paling Banyak Pelamar
Tribun Bali / Apriadi Gunawan
Ilustrasi CPNS 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Hingga hari ke-12 pendaftaran CPNS Kota Denpasar, yang dilaksanakan mulai tanggal 28 September 2018, sudah ada sebanyak 2014 pelamar.

“Jumlah tersebut saya yakin pasti akan terus bertambah mengingat waktu pendaftaran diperpanjang sampai tanggal 15 Oktober yang sebelumnya ditetapkan sampai tanggal 10 Oktober,” kata Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara Selasa (9/10/2018).

Rai Iswara menambahkan, proses penerimaan CPNS di Kota Denpasar akan terus dikawal untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga proses penerimaan CPNS berjalan sesuai aturan yang berlaku.

“Saya harapkan dalam proses penerimaan CPNS berpedoman pada aturan dengan kecepatan pelayanan pada CPNS,” harapnya.

Selain itu ada kepastian jadwal proses penerimaan CPNS mulai dari seleksi administrasi sampai pada pengumuman seleksi administrasi tanggal 21 Oktober mendatang.

Selanjutnya menurut Rai Iswara, tes CPNS akan dilaksanakan akhir Oktober hingga pertengahan November serta pengumumannya dilaksanakan awal Desember.

Dalam kesempatan tersebut Rai Iswara berharap pada tim penerimaan CPNS Kota Denpasar jangan ada keraguan apalagi ragu-ragu dalam melaksanakan proses penerimaan CPNS ini.

“Saya harapkan bila ada permasalahan agar Tim segera berkonsultasi dengan pimpinan sehingga dalam pemecahannya menjadi satu suara,” ujarnya.

Sedangkan Kepala BKPSDM I Ketut Mister mengatakan dari 2014 pelamar, jabatan bidan yang pelamarnya paling banyak yaitu 391 pelamar dengan formasi pada jabatan tersebut sebanyak 7 orang.

Sedangkan sejumlah jabatan dokter spesialis belum ada pelamar.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi, Komang Lestari Kusuma Dewi menambahkan selama proses penerimaan pendaftaran CPNS, tim penerimaan juga telah melaksanan verifikasi.

Sampai saat ini dari jumlah pelamar yang telah masuk yang telah diverifikasi sebanyak 800 pelamar.

“Dalam proses penerimaan CPNS kami juga melaksanakan verifikasi sehingga diharapkan nanti tepat waktu pengumuman prosese verifikasi sudah selesai,” paparnya.(*)

Penulis: Putu Supartika
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help