Sponsor Content

Ini Keistimewaan Apabila Menukarkan Kartu Lama Ke Kartu Hasanah Debit Chip BNI Syariah

Ini Keistimewaan Apabila Menukarkan Kartu Lama Ke Kartu Hasanah Debit Chip BNI Syariah

Ini Keistimewaan Apabila Menukarkan Kartu Lama Ke Kartu Hasanah Debit Chip BNI Syariah
Tribun Bali/Karsiani Putri
Kartu Debit Chip- Salah satu pegawai PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Denpasar tengah menunjukkan kartu Hasanah Debit Chip BNI Syariah, Selasa (9/10/2018) di Jalan Gatot Subroto No 288A-288B Denpasar, Bali. 

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR- Kini berbagai kemudahan dihadirkan bagi nasabah dalam menukarkan kartu lamanya dengan kartu Hasanah Debit Chip BNI Syariah.

Tidak hanya mudah, berbagai keistimewaan ini pun akan didapatkan nasabah apabila dengan segera menukarkan kartu lamanya dengan kartu Hasanah Debit Chip BNI Syariah.

Aman, cepat dan dapat terhindar dari kasus kejahatan skimming atau penggandaan kartu ATM yang kini tengah marak terjadi.

Hal ini diungkapkan oleh Operational Manager PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Denpasar, Siti Novidha Rachmadie yang ditemui Tribun Bali, Selasa (9/10/2018) di Jalan Gatot Subroto No 288A-288B Denpasar, Bali.

“Dengan adanya penggantian kartu chip ini akan sulit digandakan dan meminimalisir kejahatan penyalahgunaan kartu ATM.Selain itu dari segi kapasitasnya lebih besar sehingga akan lebih cepat dalam bertransaksi. Dan dari kartu ini sendiri, nasabah tidak perlu khawatir akan kendala dalam bertransaksi baik transaksi tarik tunai dan pembayaran pembayaran di ATM baik didalam maupun luar negeri, juga debit belanja. Malah kalau menggunakan kartu ini di luar negeri akan jauh lebih aman,” ujar Siti Novidha Rachmadie.

Tidak hanya itu, bagi nasabah yang menukarkankan kartu lamanya dengan kartu Hasanah Debit Chip BNI Syariah sampai dengan 31 Oktober secara gratis, selebihnya akan dikenakan tarif normal sebesar Rp 10 ribu.

Selain mendapatkan keistimewaan tersebut, nasabah juga pastinya akan merasa terbantu karena mudah serta cepatnya proses dalam penukaran kartu ini.

“Kalau untuk penukarannya pun mudah, karena nasabah cukup datang ke cabang BNI Syariah yang terdekat dengan membawa kelengkapan seperti buku tabungan, kartu yang lama dan KTP, dan nantinya akan kami ganti ke kartu berbasis chip. Dan prosesnya juga cepat karena ketersedian kartu kami cukup banyak,” ungkap Siti Novidha Rachmadie.

Diharapkan dengan kemudahan ini, secara bertahap target penggantian kartu chip dapat terpenuhi dengan maksimal sesuai dengan yang di harapkan oleh BI dimana pada akhir 2018 secara keseluruhan 30% dari seluruh nasabah telah menukarkan kartu lamanya dengan kartu Debit Chip. (*)

Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved