Tekad Pemain Bali United U-19, Ahmad Haikal Jelang Laga Lawan Persela Lamongan U-19

Tekad Ahmad Haikal pada pertandingan babak penyisihan grup B Liga 1 U-19 2018 melawan Persela Lamongan (PL) U-1

Tekad Pemain Bali United U-19, Ahmad Haikal Jelang Laga Lawan Persela Lamongan U-19
Istimewa
Ahmad Haikal. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tekad Pemain Bali United (BU) U-19, Ahmad Haikal pada pertandingan babak penyisihan grup B Liga 1 U-19 2018 melawan Persela Lamongan (PL) U-19, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis  (11/10/2018).

PL U-19 akan menjadi lawan terakhir BU U-19 di babak penyisihan Grup B Liga 1 U-19 2018 putaran pertama.

Semua pemain tentu memiliki tekad masing-masing pada laga penting tersebut, seperti halnya striker BU U-19, Ahmad Haikal yang bertekad untuk berjuang semaksimal mungkin bersama tim untuk bisa mendapatkan poin penuh.

“Tekad kami di pertandingan terakhir (putaran pertama) ini akan berjuang mati-matian, berjuang maksimal supaya bisa mendapatkan 3 poin, soalnya di grub B ini persaingannya sangat ketat, jadi di pertandingan terakhir ini kami harus berjuang maksimal dan kerja keras,” ucapnya di Lapangan Banteng, Seminyak, Kuta, Bali, Selasa (9/10/2018).

Di pertandingan sebelumnya saat melawan Persib Bandung U-19 pada Minggu (7/10/2018), beberapa peluang yang sudah tercipta dari BU U-19 tidak dapat menghasilkan gol.

Haikal mengatakan, hal tersebut terjadi karena timnya merasa tidak tenang saat ketinggalan skor dari Persib Bandung U-19.

Berkaca dari hal tersebut ia berujar, untuk pertandingan selanjutnya akan berusaha lebih tenang lagi saat berada di depan gawang lawan.

“Karena sudah ketinggalan (skor) juga, jadi kami terbawa suasana, jadinya terburu-buru untuk mengejar ketertinggalan. Kedepanya kami harus lebih tenang lagi kalau di depan gawang (lawan), soalnya pertandingan kemarin banyak sekali peluang yang tercipta dengan terburu-buru, pokoknya kedepannya kami harus lebih tenang lagi di depan gawang, finishing,“ ucapnya.

Pelatih Bali United U-19, Wayan Arsana memberikan beberapa saran pada para pemain BU U-19 agar dapat menjaga ketenangan saat bermain di lapangan.

Ia berujar, coach Arsana memberikan saran pada para pemain untuk saling mengingatkan.

“Harus saling mengingatkan satu sama lain, teman, kerja sama, itu yang coach bilang,” ucapnya.

Pertandingan BU U-19 menyedot perhatian beberapa suporter Bali United.

Setiap pertandingan serdadu tridatu muda, ratusan suporter hadir memberikan dukungan langsung.

Dukungan yang diberikan suporter BU U-19 pada setiap laga babak penyisihan grup B adalah hal yang penting bagi Haikal, karena dukungan para suporter membuatnya bersemangat.

“Malah bikin semangat, jadi termotivasi untuk lebih semangat, kerja lagi, suporter penting sekali,” pungkasnya.(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved