Bengkel Las di Jalan Adipura Terbakar, Lasimin Diperkirakan Rugi Rp 60 Juta dan Alami Luka Bakar

Sebuah bengkel bernama Bengkel Las Global Teknik mengalami kebakaran, pada Rabu (10/10/2018) sekitar pukul 17.00 WITA sore kemarin

Bengkel Las di Jalan Adipura Terbakar, Lasimin Diperkirakan Rugi Rp 60 Juta dan Alami Luka Bakar
Istimewa
Pemadaman api oleh Pemadam Kebakaran, Rabu (10/10/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebuah bengkel bernama Bengkel Las Global Teknik mengalami kebakaran, pada Rabu (10/10/2018) sekitar pukul 17.00 WITA sore kemarin.

Bengkel las yang terbakar ini beralamat di Jalan Adipura Denpasar Barat.

Menurut keterangan Polsek Denpasar Barat diduga karena kelalaian kerja.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol Adnan Pandibu melalui siaran pers, mengungkapkan kronologi kebakaran, bermula saat pemilik bengkel las sedang mengelas, karyawan bengkel menuangkan tiner ke dalam jerigen sehingga menimbulkan percikan api.

"Korban Lasimin (pemilik) sedang mengelas kerangka meja besi.  Salah satu karyawannya yakni Isarsida sedang mengecat kerangka meja besi dan menuangkan minyak tiner ke dalam jerigen kecil, maka pada saat itulah terjadi percikan api las dan menyambar tiner, lalu terjadilah kebakaran," ungkap Adnan menjelaskan.

Sementara saksi lainnya kata Adnan, melihat api sudah membesar pada pukul 17.00 WITA, yang akhirnya menghubungi pihak pemadam kebakaran.

"Api sudah membesar pada pukul 17.00 WITA itu, saksi mencoba memadamkan api, namun tidak bisa dan akhirnya saksi menghubungi tetangga saksi yang kebetulan kerja di pemadam, dan selang beberapa saat pemadam datang langsung berusaha memadamkan api," katanya lagi.

Akibat dari kebakaran itu pemilik mengalami kerugian Rp 60 juta.

Akibat peristiwa ini, pemilik bengkel dan satu karyawan mengalami luka bakar.

Beruntung luka yang diderita tidak parah.  (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help