Serangkaian AM IMF-WBG 2018, BRI Luncurkan Brizzi Edisi Khusus

Kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan mengenai konservasi kopi, sekaligus bentuk dukungan Bank BRI untuk eksistensi dan kelestarian kopi

Serangkaian AM IMF-WBG 2018, BRI Luncurkan Brizzi Edisi Khusus
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Handayani saat menunjukkan Brizzi edisi Kopi, Kamis (11/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, A A Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, atau BRI pada hari Kamis, 11 Oktober 2018 bersama dengan Javara Kopi Konservasi mengadakan talkshow dan diskusi mengenai kopi, sekaligus memperkenalkan kartu Brizzi edisi kopi di Kenja Square, Badung Bali.

Kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan kepada masyarakat mengenai konservasi kopi, sekaligus bentuk dukungan Bank BRI dalam mendukung eksistensi dan kelestarian kopi di tanah air.

“Indonesia memiliki potensi yang sangat besar dan juga memiliki berbagai varian kopi yang sudah mendunia,” jelas Handayani, Direktur Konsumer BRI, di Badung.

Melalui acara yang didukung Bank BRI ini, Handayani memiliki harapan berbagai varian kopi yang ada di Indonesia dapat terus dilestarikan dan dijaga kualitas serta kuantitasnya.

Dengan demikian, kopi dapat menjadi salah satu warisan Indonesia yang dikenal dunia.

“Bank BRI sangat mendukung acara ini dan saya berharap kopi khas Indonesia, dapat terus dilestarikan dan memiliki kualitas dan kuantitas yang terus terjaga,” kata Handayani.

Dalam kesempatan yang sama, Bank BRI juga memperkenalkan kartu Brizzi edisi kopi yang sebelumnya telah mulai dilakukan penjualan di acara IMF di Bali.

BRI berharap dengan dihadirkannya Brizzi edisi kopi ini, dapat turut ikut andil dalam langkah memperkenalkan kopi khas Indonesia kepada dunia.

“Dalam waktu dekat, nasabah yang ingin mendapatkan kartu Brizzi edisi kopi dapat mengunjungi unit-unit kerja BRI yang telah ditentukan,” imbuhnya.

Sebagai bentuk benefit bagi nasabah, yang telah memiliki kartu Brizzi edisi kopi, Bank BRI juga memberikan penawaran spesial berupa diskon 40 persen bagi nasabah yang melakukan transaksi di Javara.

Promo yang sama juga berlaku bagi nasabah yang bertransaksi menggunakan produk MYQR dari BRI.

“Hal ini merupakan keseriusan BRI dalam mendukung gerakan konservasi kopi di Indonesia,” pungkasnya. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help