Siang Ini Musisi Kunto Aji dan Sutradara Dimas Djayadiningrat Hadir di Udayana

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Gramedia mengusung tema #BERANIBERINOVASI

Siang Ini Musisi Kunto Aji dan Sutradara Dimas Djayadiningrat Hadir di Udayana
Tribun Bali/Busrah Ardans
Para mahasiswa tengah berfoto bareng dan bermain di acara Gramedia dan Ritter sport, Gedung Agrokompleks, Ruang Nusantara, Universitas Udayana, Bali, Kamis (11/10/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tahun ini Gramedia kembali mengadakan acara tahunan Back to Campus.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Gramedia mengusung tema #BERANIBERINOVASI.

Saat diwawancarai Tribun Bali, Florencia Marketing Komunikasi Gramedia mengatakan, acara dengan hastag #beraniberinovasi ini dipilih karena di era perkembangan teknologi sekarang, masyarakat diharapkan dapat melakukan inovasi dari perkembangan teknologi tersebut, sehingga dapat membawa manfaat di masa yang akan datang.

Dengan begitu ujar dia, acara itu pun bertujuan untuk memotivasi mahasiswa sebagai kaum muda penerus bangsa untuk berani melakukan inovasi.

"Tujuannya adalah edukasi untuk berani berinovasi. Kami mengemasnya dengan fun sehingga ada entertaint-nya juga," kata Olen sapaan akrabnya, Kamis (11/10/2018).

Selain mengusung tema baru, Gramedia juga berkolaborasi dengan brand cokelat ternama Ritter Sport Indonesia.

Acara ini diadakan di Universitas Udayana, tepatnya Ruang Nusantara, Gedung Agrokompleks.

Back to Campus jelas Florencia, tidak hanya bertujuan untuk mengajak para mahasiswa sebagai kaum muda untuk berani melakukan inovasi, tetapi juga mengajak untuk ikut dalam kegiatan amal.

Mahasiswa yang hadir ke acara Back to Campus dibagikan pin donasi sebelum masuk ke acara.

"Setelah itu, mereka diminta berfoto dengan mengenakan pin tersebut, kemudia mengunggah foto tersebut di akun instagram masing-masing. Para mahasiswa dapat membuat foto beserta caption semenarik mungkin. Dengan berfoto mengenakan satu pin donasi tersebut, mahasiswa telah ikut menyumbang sebesar Rp 5000. Hasil dari pengumpulan dana nantinya akan disumbangkan untuk merenovasi perpustakaan di SDN Bayung Gede, Kintamani, Bali," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help