Tembus Empat Juta Produksi LED TV, SHARP Indonesia Luncurkan TV Azan

Kehadiran PT SHARP Electronics Indonesia menemani keluarga Indonesia sejak tahun 1971 lewat televisi hitam putih

Tembus Empat Juta Produksi LED TV, SHARP Indonesia Luncurkan TV Azan
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM - Kehadiran PT SHARP Electronics Indonesia menemani keluarga Indonesia sejak tahun 1971 lewat televisi hitam putih, masih lekat di ingatan banyak konsumen setia SHARP.

Sejak awal kemunculannya, SHARP Indonesia terus berevolusi menghadirkan televisi berteknologi canggih dan bermuatan lokal.

Kesuksesan demi kesuksesan terus mewarnai perjalanan televisi SHARP Indonesia, termasuk memproduksi 20 juta TV (TV Tabung, LCD & LED TV) di tahun 2016 silam lewat pabrik televisi di Karawang International Industrial City.

Pencapaian ini kian menanjak ketika akhir tahun 2017 SHARP berhasil menguasai pangsa pasar LED TV nomor satu di Indonesia.

Tidak berhenti sampai di sana, penghujung tahun 2018 ini SHARP Indonesia kembali membuktikan prestasi terbaru dengan meraih empat juta produksi LED TV.

Produksi ke empat juta ini mewakili kemampuan dan kesiapan daya saing pabrik televisi SHARP Indonesia, dalam meningkatkan jumlah produksi LED TV guna memenuhi permintaan konsumen nasional.

Mengiringi prestasi tersebut, SHARP Indonesia mempersembahkan Azan TV, televisi anyar yang dilengkapi dengan suara Azan sebagai pengingat bagi konsumen muslim di Indonesia.

LED TV pertama di Indonesia yang memiliki fitur Azan ini merupakan bentuk keseriusan SHARP dalam menjadi produsen elektronik yang dekat dengan masyarakat lokal dan peduli akan kebutuhan masyarakat sesungguhnya.

“Kategori produk LED TV di Indonesia merupakan pasar potensial yang masih menunjukkan peningkatan cukup tajam dari tahun 2017 hingga memasuki akhir 2018. Kesempatan seperti inilah yang perlu disambut baik melalui inovasi teknologi yang signifikan seperti Azan TV. Kami berani mengangkat televisi ini ke pasar karena kami melihat adanya kebutuhan tersebut. Kami perhatikan bahwa TV nasional pada umumnya hanya menayangkan Azan di jam-jam tertentu saja, seperti Subuh dan Maghrib. Maka dari itu, kehadiran Azan TV justru bisa menjadi pelengkap bahkan solusi untuk memperkenalkan ibadah pada anak sejak dini,” tutur Andry Adi Utomo, Domestic Sales Senior General Manager, PT SHARP Electronics Indonesia.

Dirancang khusus dengan suara Azan yang dilantunkan spesial oleh Muzammil Hasballah, Azan TV ini mampu menggemakan suara Azan sebagai penanda salat 5 waktu secara otomatis melalui pengaturan awal yang sangat mudah.

Halaman
123
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved