Gempa Situbondo Guncang Bali

Akui Seram Saat Rasakan Gempa di Bali Kemarin, Dimas Djayadiningkrat Sampai Lari Keluar Vila

Sosok sutradara Dimas Djayadiningrat dinilai santer di kalangan dunia entertainment. Pernah menyutradarai beberapa film, bahkan iklan-iklan.

Akui Seram Saat Rasakan Gempa di Bali Kemarin, Dimas Djayadiningkrat Sampai Lari Keluar Vila
ist/@instagram dimas.djay
Dimas Djayadiningkrat 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sosok sutradara Dimas Djayadiningrat dinilai santer di kalangan dunia entertainment. Pernah menyutradarai beberapa film, bahkan iklan-iklan.

Iklannya pun sempat menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Dalam acara #beraniberinovasi yang digelar oleh Gramedia berkolaborasi dengan brand cokelat ternama Ritter Sport Indonesia di Universitas Udayana, tepatnya Ruang Nusantara, Gedung Agrokompleks, kemarin, juga dihadiri Sutradara Dimas Djay.

Dirinya bersama Kunto Aji, didaulat sebagai bintang tamu dalam acara tersebut sekaligus membawakan beberapa materi sesuai dengan keahlian Djay, sapaan akrabnya.

Saat diwawancarai tribun-bali.com sebelum acara, dia mengatakan dirinya membawakan materi seputar cara berpikir mulai dari konten, lukisan, desain grafis, semua bisa.

"Sebenarnya lebih ke inovasi aja sih. Kalau lu mau inovasi, yah lu harus ngapain gitu. Gitu aja sih. Tapi karena saya kerjanya di iklan, maka beri contoh iklan," kata dia.

Ia menambahkan poin dalam materi yang disampaikan hanya dua, yakni ide dan komunikasi.

"Poinnya cuma dua aja, ide dan komunikasi. Komunikasi dan ide poinnya cuma itu doang. Nanti dibedah sedikit ide itu seperti apa dan komunikasi itu seperti apa," tambahnya.

Dari beberapa kampus yang sudah didatangi oleh Dimas Djay, dirinya melihat ada antusiasme luar biasa dari mahasiswa ataupun pemuda sekarang.

"Sebenarnya animonya gede, kalau dulu kan orang bekerja di kreatif itu seperti apa gitulah. Kayak dulu masuk desain grafis kayaknya gak ada yang tahu gitu, kalau sekarang mungkin lebih seksi. Pesertanya juga semakin meningkat, jika dulu terkesan eksklusif sekarang banyak pengen minat," ucapnya.

Sementara saat ditanya soal kondisinya saat terjadi gempa, kemarin, ia mengatakan dirinya sampai keluar vila.

"Oh ya, denger-denger, saya sampai keluar vila. Pokoknya kerasa tempat tidur goyang, kebangun juga saya, langsung lari keluar," jelas Djay mengisahkan.

Vila yang ia tempati malam kemarin berada di sekitar Kerobokan, Kuta Utara, Badung.

"Di Kerobokan malam tadi. Pas goyang-goyang gitu langsung lari. Serem amat," ujarnya. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved