AXA Mandiri Perkuat Penetrasi Asuransi dengan Menghadirkan Kantor Pelayanan di Bali

AXA Mandiri menghadirkan kantor layanan nasabah atau Customer Care Corner (CCC) di Rumah Sakit Umum Kasih Ibu

AXA Mandiri Perkuat Penetrasi Asuransi dengan Menghadirkan Kantor Pelayanan di Bali
Tribun Bali/Rizal Fanany
Director of In-Branch Channel AXA Mandiri, Henky Oktavianus bersama perwakilan RSU Kasih Ibu, Perwakilan Bank Mandiri Wilayah XI Bali & Nusa Tenggara, Perwakilan OJK Regional Bali dan Nusa Tenggara meresmikan kantor layanan nasabah atau Customer Care Corner (CCC) di Rumah Sakit Umum Kasih Ibu, Denpasar, Kamis (11/10/2018). Peresmian kantor ini merupakan wujud komitmen AXA Mandiri agar lebih dekat kepada nasabah, serta memperkuat penetrasi asuransi di Bali. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menghadirkan kantor layanan nasabah atau Customer Care Corner (CCC) di Rumah Sakit Umum Kasih Ibu, Denpasar, Bali.

Peresmian kantor CCC ini merupakan wujud komitmen AXA Mandiri agar lebih dekat kepada nasabah, serta memperkuat penetrasi asuransi di Bali.

Director of In-Branch Channel AXA Mandiri, Henky Oktavianus mengatakan, AXA Mandiri hadir di tengah-tengah masyarakat dengan terus menambah kantor pelayanan di sejumlah daerah, dan hal ini untuk menerapkan prinsip Customer Centricity atau menjadikan nasabah sebagai prioritas utama.

“Kami bangga dapat meresmikan kantor CCC AXA Mandiri yang ke delapan di Indonesia, dan kali ini didirikan di RSU Kasih Ibu Denpasar, Bali. Kami yakin dengan kehadiran kantor CCC di sini akan mempermudah dan mempercepat nasabah dalam mendapatkan layanan untuk memenuhi kebutuhan nasabah di bidang asuransi,” ujar Henky Oktavianus di kantor CCC di RSU Kasih Ibu, Denpasar, pada Kamis (11/10/2018).

Peresmian CCC ini dilakukan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun RSU Kasih Ibu yang ke-31.

Turut dihadiri oleh Direktur RSU Kasih Ibu Denpasar, dr. I Wayan Kesumadana, Sp. OG-K, Perwakilan Bank Mandiri Wilayah XI Bali dan Nusa Tenggara, Kepala bagian Pengawasan Industri Keuangan Nonbank (IKNB) OJK Regional Bali dan Nusa Tenggara Husein Triarso, serta segenap manajemen AXA Mandiri dan RSU Kasih Ibu.

Kantor CCC di RSU Kasih Ibu ini merupakan kantor pelayanan nasabah AXA Mandiri yang ke delapan di Indonesia, serta merupakan kota ketujuh setelah Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Semarang, dan Surabaya.

CCC ini juga merupakan yang kedua kalinya dihadirkan di rumah sakit setelah Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta.

Di kantor CCC ini, nasabah dapat mengakses layanan langsung terkait AXA Mandiri yakni seputar informasi produk asuransi dan polis nasabah, penanganan keluhan, pengajuan klaim, perubahan data polis, layanan express claim, dan layanan terkait nasabah yang lainnya.

Halaman
123
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved