Kopi Rollaas dan Teh Sila Jadi Produk Unggulan PTPN di IMF-World Bank Annual Meeting 2018

Holding Perkebunan Nusantara (PTPN) berpartisipasi dalam acara Indonesia pavilion

Kopi Rollaas dan Teh Sila Jadi Produk Unggulan PTPN di IMF-World Bank Annual Meeting 2018
Istimewa
Holding Perkebunan Nusantara (PTPN) berpartisipasi dalam acara Indonesia pavilion, pameran Kebudayaan Indonesia yang diselenggarakan selama IMF-World Bank Annual Meeting 2018 berlangsung di Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (12/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Holding Perkebunan Nusantara (PTPN) berpartisipasi dalam acara Indonesia pavilion, Pameran Kebudayaan Indonesia yang diselenggarakan selama IMF-World Bank Annual Meeting 2018 di Nusa Dua, Badung, Bali, Jumat (12/10/2018).

Acara yang diresmikan dan dibuka langsung oleh Menteri BUMN, Rini Soemarno ini menampilkan kekhasan Indonesia.

Baik segi bangunan, bisnis, proyek strategis nasional, wisata dan kekayaan seni budaya serta kerajinan tangan yang khusus disajikan dalam menyambut para delegasi.

Dalam sambutan dan pembukaan Indonesia Pavilion, Rini mengatakan, Indonesia Pavilion memiliki lebih dari 2.000 meter persegi sebagai jendela bagi ribuan delegasi IMF-World Bank untuk melihat potensi Indonesia.

Seperti dari sisi investasi, pariwisata dan keindahan alam, pencapaian infrastruktur, komoditas, hingga keragaman budaya dan seni Tanah Air.

"Indonesia Pavilion ini memang jadi kolaborasi dan sinergi antar BUMN untuk bagaimana memperkenalkan Indonesia, juga aktvitas-aktivitas BUMN," ujarnya.

Direktur Keuangan, Jatmiko K Santoso saat pembukaan Indonesia Pavilion mengatakan, sangat bangga bisa berpartisipasi dalam acara ini untuk memperkenalkan produknya.

"Kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam Indonesia Pavilion, kegiatan ini sekaligus menjadi kesempatan kami untuk memamerkan dan memperkenalkan produk PTPN kepada seluruh delegasi IMF-World Bank Annual Meeting 2018," ujarnya.

Jatmiko menambahkan, dalam pameran ini PTPN group menyajikan sejumlah produk premium seperti Kopi Rollaas dan Teh Sila yang menjadi unggulan.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved