Menang 1-0 Atas Kepulauan Riau, Bali Rebut 3 Poin di Babak Penyisihan Grup C GSI SMP Nasional

Tim Bali mendapatkan 3 poin saat melawan Tim Kepulauan Riau di babak penyisihan grup C

Menang 1-0 Atas Kepulauan Riau, Bali Rebut 3 Poin di Babak Penyisihan Grup C GSI SMP Nasional
Istimewa
Tim Bali (merah) bersama tim Kepulauan Riau (kuning). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Bali mendapatkan 3 poin saat melawan Tim Kepulauan Riau di babak penyisihan grup C, pada Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP tingkat Nasional di GOR Cendrawasih Cengkareng, Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Pelatih Tim Bali, I Ketut Saka Semadi yang dihubungi Tribun Bali, Jumat (12/10/2018) menceritakan jalannya pertandingan.

Ia mengatakan, para pemain tampak kurang tenang dalam pertandingan melawan Tim Kepulauan Riau karena melihat Tim Jawa Tengah (Jateng) menang melawan Sulawesi Barat dengan skor 2-0.

“Jalannya pertandingan kemarin anak-anak (pemain) banyak dapat kesempatan untuk membuat gol, anak-anak yang menguasai pertandingan, cuma kemarin anak-anak memiliki beban yang membuat kurang tenang, sehingga banyak peluang yang terbuang sia-sia di depan gawang. Beban anak-anak muncul ketika melihat hasil akhir Jateng unggul 2-0 di pertandingan pertama, ada beban mereka harus lebih dari dua gol. Kemarin anak-anak hanya bisa buat 1 gol saja,” katanya.

Pemain sepakbola Bali, Gerry Willson berhasil mencetak 1 gol di pertandingan melawan Tim Kepulauan Riau.

Gol tersebut menjadi kunci kemenangan Tim Bali, pertandingan melawan Tim Kepulauan Riau berakhir dengan skor 1-0.

Ia menambahkan, untuk sementara yang memimpin di klasemen grup C ialah Jawa Tengah dengan 4 poin.

Bali juga memiliki 4 poin, namun karena perbedaan selisih gol dengan Jawa Tengah yaitu 1 gol membuat tim Bali berada di posisi kedua.

Kesempatan untuk meraih poin masih terbuka, Tim Bali akan berhadapan dengan Tim Sulawesi Barat pada pertandingan terakhir di babak penyisihan grup C GSI SMP tingkat Nasional, di GOR Cendrawasih Cengkareng, Jakarta, Sabtu (13/10/2018). 

Saka mengatakan, tim Sulawesi Barat merupakan tim yang memiliki permainan merata, sehingga permainan tim tersebut lebih kolektif.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help