Sumbang 2 Medal Perak Cabor Atletik, Ni Made Arianti Mengaku Dapat Suntikan Semangat dari Penonton

Atlet atletik difabel Bali, Ni Made Arianti Putri mengaku semakin semangat setelah mendengar dukungan para penonton

Sumbang 2 Medal Perak Cabor Atletik, Ni Made Arianti Mengaku Dapat Suntikan Semangat dari Penonton
Istimewa
Ni Made Arianti Putri. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Atlet atletik difabel Bali, Ni Made Arianti Putri mengaku semakin semangat setelah mendengar dukungan para penonton saat bertanding di Asian Para Games 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, tanggal 10-11 Oktober 2018.

Arianti  merupakan satu diantara atlet Indonesia yang memperoleh medali di Asian Para Games (APG) 2018.

Ia memperoleh dua medali perak di cabang olahraga (cabor) atletik kategori lari 100 meter putri  (T13) dan lari 400 meter putri (T13). 

Berhasil menyumbangkan dua medali perak untuk Indonesia membuat Arianti sangat senang.

Ia tak menyangka bisa melampaui prediksi sang pelatih.

“Senang banget, gak nyangka bisa mendapatkan medali perak, prediksi pelatih sebelumnya medali perunggu di 100 meter saja, kalau 400 meter itu bonus,” ujarnya saat dihubungi Tribun Bali, Sabtu (13/10/2018).

Arianti mencapai garis finish dengan waktu 13.00 detik untuk kategori lari 100 meter putri (T13), sedangkan kategori lari 400 meter putri (T13) ia mencapai garis finish dengan waktu 65.20 detik.

Saat pertandingan berlangsung, yang membuatnya bersemangat ialah sorak dukungan dari para penonton yang menonton ke di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Yang membuat saya semangat itu karena antusias penonton, apa lagi anak-anak teriak lantang sebut Indonesia itu membuat saya semakin semangat,“ ucapnya.

Ia menambahkan, hal yang paling membuatnya berkesan saat bertanding di APG 2018 ialah saat dikalungkan medali langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help