Ubud Writers & Readers Festival

Nikmati Deretan Program Menarik di Ubud Writers & Readers Festival (UWRF), Begini Info Selengkapnya

Ubud Writers & Readers Festival (UWRF) yang ke-15 akan dibuka pada tanggal 24 Oktober 2018 mendatang

Nikmati Deretan Program Menarik di Ubud Writers & Readers Festival (UWRF), Begini Info Selengkapnya
Istimewa
Ubud Writers & Readers Festival (UWRF) yang ke-15 

TRIBUN-BALI.COM, UBUD - Ubud Writers & Readers Festival (UWRF) yang ke-15 akan dibuka pada tanggal 24 Oktober 2018 mendatang dan sebagai salah satu festival terkemuka di Asia Tenggara, UWRF telah mempersiapkan beragam program menarik yang tidak boleh dilewatkan.

Selain Main Program berupa panel diskusi, UWRF juga memiliki deretan program kesenian yang menghadirkan para penyair, musisi, penari, sutradara, dan seniman dari Indonesia dan negara-negara lainnya.

Beberapa program kesenian ini merupakan acara tak berbayar yang bisa diakses oleh publik dan dinikmati siapa saja.

Pencinta sastra bisa berjumpa para penulis dari seluruh dunia. Penikmat film berkesempatan untuk berbincang dengan sutradara ternama.

Penggemar seni bisa mengagumi beragam instalasi seni serta larut dalam alunan harmoni dari para musisi favoritnya dan Pemuja puisi dan kata-kata pun bisa ikut berekspresi dalam wadah terbaik yang dibutuhkannya.

Berdasarkan rilis yang diterima Tribun Bali pada Selasa (16/10/2018), nantinya pada Rabu (24/10/2018), UWRF akan menayangkan film dokumentasi perjalanan Chaplin pada tahun 1932, berjudul Chaplin in Bali (2017).

Film ini merupakan salah satu film di UWRF yang pemutarannya didukung oleh Balinale – Bali International Film Festival.

Sehari setelahnya, pada Kamis (25/10/18), para peserta UWRF dan publik bisa menikmati Marlina: Si Pembunuh Dalam Empat Babak (2017), film pilihan Komite Seleksi Oscar 2019 untuk mewakili Indonesia dalam mengikuti kompetisi Best Foreign Language Film pada Oscar ke-91 tahun depan.

Selain kedua film tersebut, UWRF juga menghadirkan pemutaran film lain yang tak kalah menarik. Love is a Bird (2018), yang merupakan karya terbaru dari Richard Oh, akan ditayangkan pada Jumat (26/10/18).

Laut Bercerita (2017) yang diadaptasi dari novel Leila S. Chudori dan disutradarai oleh Pritagita Arianegara juga ditayangkan pada hari yang sama.

Halaman
1234
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved