Ajak Draughtmaster, PT. Multi Bintang Tunjukkan Seni dalam Minum Bir

Kunjungan ini sekaligus mengajak draughtmaster-nya dengan tujuan untuk memperkenalkan bahwa dalam minum bir terdapat bagian seninya.

Ajak Draughtmaster, PT. Multi Bintang Tunjukkan Seni dalam Minum Bir
Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana
Dalam rangka October Fest yang digelar di seluruh dunia, PT Multi Bintang Indonesia Tbk mengunjungi media-media anak perusahaan Kompas Gramedia di Bali di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra No. 88A, Ketewel, Gianyar, Selasa (16/10/2018). 

Laporan wartawan Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka October Fest yang digelar di seluruh dunia, PT Multi Bintang Indonesia Tbk mengunjungi media-media anak perusahaan Kompas Gramedia di Bali di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra No. 88A, Ketewel, Gianyar, Selasa (16/10/2018).

Media-media tersebut di antaranya Tribun Bali, Kompas TV dan Sonora FM.

Mereka memperkanalkan perusahaan dan produknya di lobi gedung perusahaan bersama semua awak media tersebut.

PT Multi Bintang Indonesia merupakan perusahaan minuman beralkohol rendah atau bir.

Corporate Communication Manager PT Multi Bintang Indonesia Tbk, Joana Loing mengatakan kunjungan ini sekaligus mengajak draughtmaster-nya dengan tujuan untuk memperkenalkan bahwa dalam minum bir terdapat bagian seninya.

"Pada kesempatan ini kita mencoba edukasi temen-temen," jelasnya.

Sementara itu, Deden Perdana, Draughtmaster dari PT Multi Bintang Indonesia Tbk menegaskan, bahwa dalam cara meminum bir perlu diketahui agar kualitasnya sampai ke tangan konsumen dengan penyajian yang baik.

Dalam penyajian bir, terangnya, terdapat lima langkah.

Di antaranya berupa pencucian dan kebersihan gelas, proses ritual penuangan, pembuangan kelebihan busa bir, mengecek ketinggian busa ideal dan penyajian berupa penggunaan properti sesuai dengan brand masing-masing.

Selain itu juga ada teknik meminum bir dengan menggunakan lima panca indera dengan cara dilihat, diputar dan dicium aromanya, dirasakan dari ujung lidah dan akhirnya ditelan.

"Meminum bir itu harus tahu batasnya dan secara bertanggungjawab," pungkasnya. (*)

Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved