Jangan Lewatkan Promo ACE Chrismast Deal Mulai 8 Oktober hingga 25 Desember

Terhitung mulai 8 Oktober 2018 hingga 25 Desember 2018, sedang diadakan Promo ACE Chrismast Deal di Ace Hardware Mall Bali Galeria,

Jangan Lewatkan Promo ACE Chrismast Deal Mulai 8 Oktober hingga 25 Desember
TRIBUN BALI/KARSIANI PUTRI
Promo ACE Chrismast Deal - Salah satu pegawai Ace Hardware Mall Bali Galeria, Bali tengah berfoto di depan pohon natal, Kamis (18/10/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Terhitung mulai 8 Oktober 2018 hingga 25 Desember 2018, sedang diadakan Promo ACE Chrismast Deal di Ace Hardware Mall Bali Galeria, Bali.

Dalam promo ini terdapat diskon sebesar 20 persen untuk semua produk Chrismast kecuali Giant Tree.

Hal ini diungkapkan Deputi Store Manager Ace Hardware Mall Bali Galeria, Kadek Cemara Furi yng ditemui Tribun-Bali.Com pada Kamis (18/10/2018).

Selain diskon tersebut, ia menuturkan ada diskon 50 persen untuk produk Deco Set dan Pop Up Tree.

"Tambahan diskon hingga 30 persen untuk produk Natal dengan minimum transaksi tertentu, yakni tambahan diskon 10 persen untuk setiap transaksi minimal Rp 500 ribu untuk Produk Christmas."

"Tambahan diskon 20 persen untuk setiap transaksi minimal Rp 1 Juta untuk produk Christmas dan tambahan diskon 30 persen untuk setiap transaksi minimal Rp 2 Juta untuk Produk Christmas," ucapnya.

Menurutnya, keistimewaan promo ini yaitu karena bersifat seasonal yang adanya setiap tahun sekali menjelang Christmas.

"Dan kami juga akan mengadakan pameran Christmas mulai tanggal 18 November 2018 sampai dengan 1 Januari 2019 dimana tersedia berbagai pohon natal yang sudah didekorasi dengan tema Christmas tahun ini ada lima tema dan customer juga bisa custom pohon natal sesuai keinginan customer," jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa product-product yang termasuk dalam promo ini yaitu terdiri dari Departemen Miscellaneous dan Homeliving untuk pernak pernik Natal. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved