Sedang Berlibur di Tanjung Benoa? Amaris Hotel Pratama Nusa Bali Jadi Pilihan Jitu

Amaris Hotel Pratama Nusa Bali dapat menjadi pilihan untuk wisatawan yang tengah berlibur di obyek wisata Tanjung Benoa, Bali.

Sedang Berlibur di Tanjung Benoa? Amaris Hotel Pratama Nusa Bali Jadi Pilihan Jitu
Istimewa
Amaris Hotel Pratama Nusa Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Amaris Hotel Pratama Nusa Bali dapat menjadi pilihan untuk wisatawan yang tengah berlibur di obyek wisata Tanjung Benoa, Bali.

Pasalnya, Amaris Hotel Pratama Nusa Bali berada di lokasi yang strategis, yaitu di Jalan Pratama Lingkungan Celuk, Benoa, Kuta Selatan, Bali.

Hanya membutuhkan waktu tujuh menit dari Amaris Hotel Pratama Nusa Bali menuju ke Tanjung Benua.

"Selain itu, untuk saat ini Amaris Hotel Pratama Nusa Bali juga baru saja selesai melakukan peremajaan gedung untuk meningkatkan kualitas performa hotel," ucap Sales Executive, Delvin Alifdio Satriansyah.

"Sehingga Akses menuju hotel Amaris Hotel Pratama Nusa Dua juga terbebas dari macet dan lebihnya lagi hotel kami dekat dengan tempat makan yang enak dan juga murah."

Berada di lokasi yang strategis membuat tamu Amaris Hotel Pratama Nusa Dua tidak perlu merasa kerepotan untuk menjangkau berbagai tempat wisata yang ada di Bali.

Lokasi Amaris Hotel Pratama Nusa Bali ke GWK hanya 15 km dan bisa ditempuh sekitar 15 sampai 20 menit serta memiliki jarak 1,3 km dari ITDC dan BNDCC, lalu 1,5 km dari Bali Collection, dan 9 km dari Jimbaran dan keseluruhan spot tersebut merupakan spot terbaik bagi wisatawan yang biasa berkunjung ke Bali.

"Saat ini kami juga tengah mengadakan promo smart minute deal, smart hot deal, dan book early yang dimana semua promo tersebut dapat dicek di website kami ," ucap Delvin Alifdio Satriansyah yang dihubungi Tribun Bali pada Kamis (18/10/2018).

Dan bagi wisatawan yang tertarik dan ingin mengetahui lebih jauh mengenai Amaris Hotel Pratama Nusa Bali dapat dengan langsung mengecek di website http://amarishotel.com/hotel/amaris-hotel-pratama-nusa-dua/. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved