Ayu Kaget Usai Makan Lihat Tas Miliknya Terbuka dan HP Raib, Polisi Amakan Pria Ini

Ayu kemudian melaporkan kasus pencurian yang dialaminya ke Polsek Denpasar Barat

Ayu Kaget Usai Makan Lihat Tas Miliknya Terbuka dan HP Raib, Polisi Amakan Pria Ini
Istimewa
Achmad Soleh pelaku pencurian dengan modus membuka resleting tas korban dan mencuri HP. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sang Ayu Suryaningsih (38) mengaku kaget usai makan di sebuah warung Jalan Wahidin, Denpasar Barat, tiba-tiba melihat tas miliknya terbuka.

Bukan hanya itu, setelah dicek HP miliknya pun raib.

Dari kejadian tersebut Ayu kemudian melaporkan kasus pencurian yang dialaminya ke Polsek Denpasar Barat, 24 September 2018 lalu.

Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Adnan Pandibu melalui keterangan pers yang diterima tribun-bali.com,  membenarkan peristiwa tersebut dan pihaknya telah berhasil mengungkap pelaku pencurian.

"Berdasarkan laporan itu tim opsnal melakukan lidik dan pencarian keberadaan pelaku. Selanjutnya pada hari Selasa (16/10/2018) sekira pukul 07.30 WITA, pelaku diamankan di Terminal Ubung," jelas Kapolsek.

Pelaku jelas Kapolsek, beridentitas Achmad Soleh asal Jember yang melakukan pencurian dengan modus mengambil barang dengan cara membuka resleting.

"Korban sedang makan di TKP namun tas ransel tetap digendong dan selesai makan korban balik ke toko kedapatan tas ransel yang digendong korban sudah terbuka. Merasa curiga, korban langsung mengecek barang-barangnya dan HP-nya hilang. Dia (pelaku) ambil barang itu dengan buka resleting tas korban," jelasnya lagi.

Polisi berhasil menyita barang bukti 1 unit HP OPPO Find 7A.

Kini pelaku sudah diamankan Polsek Denpasar Barat untuk proses lebih lanjut. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved