Pilpres 2019

Ditemani Ibu Mertua, Nurasia Uno Puji Militansi Emak-emak di Bali, Optimistis Suara PAS Signifikan

Nurasia Uno, istri calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno kembali menyapa emak-emak Bali, Minggu (21/10/2018).

Ditemani Ibu Mertua, Nurasia Uno Puji Militansi Emak-emak di Bali, Optimistis Suara PAS Signifikan
TRIBUN BALI/RAGIL ARMANDO
istri calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, Nurasia Uno ditemani tim memberi keterangan pada wartawan seusai bertemu dan diskusi dengan emak-emak di Bali, Minggu (21/10/2018). 

Ditemani Ibu Mertua, Nurasia Uno Puji Militansi Emak-emak di Bali, Optimistis Suara Prabowo-Sandi Signifikan di Bali

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Simakrama menjelang Pilpres 2019 semakin sering dilakukan oleh para capres-cawapres, tidak terkecuali oleh para istri para calon tersebut.

Terbaru, Nurasia Uno, istri calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno kembali menyapa emak-emak Bali, Minggu (21/10/2018).

Ditemani mertuanya, Mien Rahman Uno, Nur Asia Uno hadir di tengah-tengah ratusan emak-emak Bali yang tergabung dalam Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi (PEPES) Provinsi Bali, Persatuan Emak-emak Prabowo-Sandi (Permak Bodi) Bali dan sejumlah emak-emak gabungan dari berbagai majelis taklim di Denpasar dan Badung serta sejumlah relawan Prabowo-Sandi.

Pada acara yang diinisiasi Majelis Taklim Shahabiyah, Warung New Batavia dan Seken Kopi itu, Nurasia Uno menyatakan kekaguman pada semangat dan militansi emak-emak Bali.

"Saya lihat emak-emak semangatnya luar biasa, tinggal terus bergerak," tambahnya.

Pada kesempatan itu, dirinya menyampaikan pesan kepada para emak-emak Bali untuk terus berjuang dan mengawal pelaksanaan Pilpres 2019.

Ia menambahkan bahwa emak-emak memiliki kekuatan super power.

Ia optimistis dengan semangat dan militansi emak-emak yang begitu tinggi, Prabowo-Sandi akan ke luar sebagai pemenang pada Pilpres 2019.

"Emak-emak itu punya kekuatan, emak-emak itu super women, multi talenta. Mulai dari melahirkan, mengurus rumah tangga, anak, hingga mengatur ekonomi keluarga," katanya. (*)

VIDEO PILIHAN : Grand Final Duta Endek Kota Denpasar Tahun 2018

Penulis: Ragil Armando
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved