Kadisdikpora Jembrana dan Anak 6 Tahun Alami Kecelakaan Mobil, Korban Mengaku Mengantuk

Diduga hilang kendali saat mengendari mobil, Kadisdikpora Pemkab Jembrana, I Putu Eka Suarnama (46) mengalami kecelakaan.

Kadisdikpora Jembrana dan Anak 6 Tahun Alami Kecelakaan Mobil, Korban Mengaku Mengantuk
istimewa
Mobil Nisan DK 77 WA yang dikendarai Kadisdikpora jembrana, Suarnama menabrak pohon di Jalan Denpasar-Gilimanuk KM 111-112, tepatnya, di Banjar Tetelab Desa Candikusuma Melaya, Jembrana, Minggu (21/10/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Diduga hilang kendali saat mengendari mobil, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Pemkab Jembrana, I Putu Eka Suarnama (46) mengalami kecelakaan.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 111-112, tepatnya, di Banjar Tetelab Desa Candikusuma Melaya, Jembrana.

Akibat kecelakaan tersebut, anak kandung I Putu Eka Suarnama, Ni Made Adita Wahyu Putri (6) mengalami luka di bagian mata kiri.

Sementara I Putu Eka Suarnama sendiri tak mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres Jembrana, AKP Yoga Widiatmoko menyatakan, korban mengalami out of control atau lepas kendali saat mengemudikan minibus Nisan DK 77 WA.

Saat itu mobil yang dikendarainya menabrak pohon sekitar pukul 11.00 Wita siang kemarin.

"Anak korban langsung dibawa ke RSU Negara untuk mendapat perawatan medis. Korban hilang kendali dalam mengemudi," ucapnya, Minggu (21/10/2018).

Dijelaskannya, awal mula kecelakaan itu ketika mobil korban melaju dari arah barat ke timur, atau dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Ketika melewati tikungan ke kiri dan memasuki jalan lurus turunan beraspal, tiba-tiba, mobil korban bergerak ke kiri dan menabrak pohon di pinggir sebelah utara jalan.

"Korban dan anaknya masih dirawat, terutama anak Suaranama. Sudah kami lakukan olah TKP dan menghubungi keluarga korban," ungkapnya.

Dikonfirmasi terpisah, Suaranama mengaku, saat mengemudi sempat mengalami kantuk.

Sehingga, mobil yang dikendarainya oleng dan menabrak pohon. Ia tidak bisa menjelaskan lebih jauh karena sedang mengurus anak yang terluka akibat kecelakaan.

"Cuma ngantuk saja. Nanti saja, karena masih ngurusin anak. Karena kenapa-kenapa (mengalami luka di mata kirinya)," jelasnya singkat. (*)

VIDEO PILIHAN : Beauty Workshop Oleh Shiseido Ginza Tokyo | Make Up Natural

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved