Level 21 Mall Rayakan 2nd Anniversary Selama 21 Hari, Banyak Kejutan Bagi Pengunjung

Dalam rangka menyambut perayaan Ulang Tahun yang ke-2, Level 21 Mall mempersembahkan berbagai kejutan bagi para pengunjungnya.

Level 21 Mall Rayakan 2nd Anniversary Selama 21 Hari, Banyak Kejutan Bagi Pengunjung
Tribun Bali/Karsiani Putri
Suasana press conference Ulang Tahun Level 21 Mall yang mengangkat tema ‘Spark2ing’ yang nantinya akan diadakan selama 21 hari dimulai pada tanggal Minggu (21/10/2018) sampai dengan 11 November 2018 

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Dalam rangka menyambut perayaan Ulang Tahun yang ke-2, Level 21 Mall mempersembahkan berbagai kejutan bagi para pengunjungnya.

Dengan mengangkat tema ‘Spark2ing’, Level 21 Mall menyajikan rangkaian acara selama 21 hari dimulai pada hari Minggu (21/10/2018) sampai dengan 11 November 2018.

Baca: Merespons Kekalahan Bali United dari Arema FC, Suporter Kirim Surat Terbuka, Begini Isi-nya

Baca: Tak Lolos Seleksi Administrasi CPNS, Putu Ade Mau Beternak Ayam Kampung

Baca: Komunitas Offroad Gabung Bersama TNI dan Warga di TMMD Ke-13

Baca: Festival Jepang SMKN 5 Denpasar, Pengunjung Bisa Minta Apa Saja di Pohon Harapan

Level 21 Mall akan menyajikan berbagai program promosi menarik dengan serba angka ‘21’, event, pagelaran fashion show sampai dengan hadiah akan diberikan selama 21 hari.

Rangkaian acara ini juga akan menjadi pemecahan rekor MURI untuk Mall dengan Materi Promosi Varian 21 terbanyak.

Rangkaian acara ulang tahun Level 21 Mall dimulai dengan program 21 Days Body Transformation Challenge dan program ini adalah merupakan suatu yang serta unik yang dilaksanakan oleh Celebrity Fitness yang dimana mereka akan mengajak para peserta yang sudah terpilih untuk melakukan transformasi bentuk tubuh dan perubahan makan yang sehat selama 21 hari.

Selain itu juga, Level 21 Mall akan menghadirkan 21 days giveaways dimana para pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah menarik setiap harinya saat berbelanja ataupun melalui sosial media.

Level 21 Mall sebagai mall keluarga memberikan bentuk kegiatan yang dapat diikuti oleh semua kalangan dimulai dari anak-anak hingga orang tua.

Juga akan diadakan Bali Food Festival yang merupakan festival khas tradisional yang berada di area Alfresco serta akan ada juga persembahan Dog and Cat-walk Halloween Carnival bagi para pecinta anjing dan kucing.

Dilanjutkan dengan Live Body Painting dan Mural yang akan dilakukan oleh 21 artis sebagai bentuk apresiasi Level 21 Mall kepada komunitas dan karya anak bangsa.

Akan ada juga Beauty Talkshow and class guna mengajak para wanita akan pentingnya kesehatan dan kecantikan dalam kehidupan sehari dan sedangkan bagi pecinta otomotif, Honda akan memberikan servis gratis bagi 21 motor selama dua hari nanti.

Tidak sampai disitu saja, akan ada juga Deklarasi Sumpah Pemuda serentak yang akan diikuti oleh 2.100 pemuda di area rooftop Level 21 Mall, Indice Music School Perfomance, Jewelery Exhibition, Hypefest Citymarket dan tenant dengan diskon serta cashback 21 persen.

Masih sama seperti tahun lalu, Level 21 Mall juga menghadirkan kegiatan shopping race bagi pengunjung yang menyukai sebuah tantangan dan mewajibkan peserta untuk secepat mungkin berbelanja dengan waktu yang ditentukan dengan total hadiah jutaan rupiah.

Nantinya, pada acara puncak yang jatuh pada tanggal 11 November 2018, Level 21 Mall akan menghadirkan pagelaran busana ‘Denpasar Hype Fashion Week’ dengan mengajak 21 desainer ternama di Bali.

Serta pagelaran istimewa ini turut dimeriahkan oleh pemberian penghargaan terbaik untuk tenant serta SPG/SPB di Level 21 Mall.

Tidak hanya itu, di hari tersebut juga, Level 21 Mall juga akan mengumumkan pemenang High Spender yang berhak mendapatkan satu buah motor dan kalung berlian berdasarkan pembelanjaan terbanyak selama rangkaian acara Ulang Tahun tersebut. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved