Shiseido Ginza Tokyo Edukasi Peserta Mengenai Kulit Sehat Melalui Beauty Workshop

Kegiatan Beauty workshop yang diadakan oleh Shiseido Ginza Tokyo dengan MUA Ni Wayan Nuryati pada Minggu (21/10/2018)

Shiseido Ginza Tokyo Edukasi Peserta Mengenai Kulit Sehat Melalui Beauty Workshop
Tribun Bali/Karsiani Putri
Peserta Beauty workshop yang diadakan oleh Shiseido Ginza Tokyo tampak tengah mengaplikasikan make upnya pada Minggu (21/10/2018) di di Praja Hotel, Jalan Mohamad Yamin IV/2 Renon, Denpasar, Bali. 

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Kegiatan Beauty workshop yang diadakan oleh Shiseido Ginza Tokyo dengan MUA Ni Wayan Nuryati pada Minggu (21/10/2018) pagi tadi tidak hanya mengajarkan bagaimana pengaplikasian natural make up, tapi juga mengedukasi peserta mengenai kulit yang sehat.

Hal ini diungkapkan oleh Supervisor Shiseido Bali, Fifi Handayani yang ditemui di Praja Hotel, Jalan Mohamad Yamin IV/2 Renon, Denpasar, Bali.

"Sebelum masuk ke ranah make up, Shiseido Ginza Tokyo selalu mengedukasi masyarakat mengenai bagaimana kulit yang sehat serta skincare teknik yang bagus," ujar Fifi.

Menurutnya, ketika kulit telah sehat maka semua jenis make up pastinya akan cocok.

Dalam kegiatan beauty workshop tersebut, ke 22 peserta yang datang diajarkan terlebih dahulu mengenai penggunaan produk Shiseido Ginza Tokyo yang masing-masing itemnya memiliki fungsi untuk membuat kulit menjadi lebih sehat.

"Mengembalikan kulit menjadi sehat adalah yang terpenting dan kami ingin membuat customer bahagia melalui kecantikannya dengan kulit yang sehat," ucapnya.

Diikuti oleh 22 orang peserta, dalam kegiatan ini peserta akan diajarkan bagaimana mengaplikasikan make up natural dengan menggunakan produk Shiseido Ginza Tokyo dan dibimbing langsung oleh Ni Wayan Nuryati. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved