BRI Denpasar dan Pertamina Buat Program Berhadiah

Partisipasi Bank BRI untuk membantu menggerakkan perekonomian daerah, adalah bekerjasama dengan para pelaku ekonomi.

BRI Denpasar dan Pertamina Buat Program Berhadiah
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
Suasana saat BRI dan Pertamina melakukan Co Branding Brizzi BEP di Denpasar, Bali, Selasa (23/10/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bank BRI sebagai bank dengan jaringan unit kerja terbesar dan tersebar, berupaya menjadi mitra bagi semua lapisan masyarakat dan stakeholder.

Untuk itu, BRI berkomitmen memberikan dukungan penuh dalam setiap aktivitas yang dapat menggerakkan ekonomi.

Salah satu bentuk partisipasi Bank BRI untuk membantu menggerakkan perekonomian daerah, adalah bekerjasama dengan para pelaku ekonomi serta selalu berkomitmen melaksanakan kegiatan yang sejalan dengan agenda Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan.

“Untuk itu, BRI bekerjasama dengan Pertamina Marketing Operasional Regional V dalam rangka mendukung gerakan cashless dari pemerintah. Program itu diantaranya, SPBU Cashless Challenge yang merupakan program kompetisi cashless antara 16 SPBU yang terpilih dalam hal pembelian Bahan Bakar Khusus (BBK) menggunakan pembayaran nontunai,” jelas Wakil Pemimpin Wilayah Bidang Bisnis BRI Denpasar, Hery Santoso, di Denpasar, Bali, Selasa (23/10/2018).

Periode program 23 Oktober 2018 – 31 Juli 2019.

Pada akhir periode program, akan ada 8 SPBU pemenang dengan transaksi dan sales volume tertinggi.

Passing grade program SPBU harus memiliki minimal 150 transaksi di tiap bulannya dengan minimal transaksi Rp 10 ribu.

Untuk SPBU yang tidak mencapai 150 transaksi di tiap bulannya, maka otomatis SPBU tersebut gugur dan tidak berhak menjadi pemenang.

Transaksi yang diperhitungkan adalah transaksi pembayaran menggunakan kartu BRI, baik Brizzi, debit BRI dan kartu kredit BRI, maupun kartu bank lainnya asal digesek di mesin EDC BRI.

Program Brizzi Berkah Energi Pertamina (Brizzi BEP) ini, berlaku bagi transaksi pembelian pertamax series menggunakan Kartu BRI (Brizzi, debit BRI dan kartu kredit BRI) maupun kartu bank lainnya di EDC BRI, akan mendapatkan voucher diskon 10 persen dan free nitrogen.

“Konsumen wajib memiliki kartu Brizzi BEP dan menunjukkan kartu itu pada operator SPBU untuk mendapatkan voucher tersebut. Kartu Brizzi BEP bisa didapatkan di 16 SPBU yang terpilih mengikuti program. Pembelian pertamax series hanya berlaku di Hari Senin – Jumat pukul 07.00 – 10.00 Wita dan 15.00 – 18.00 Wita. Periode program 23 Oktober 2018-31 Juli 2019. Target dari program SPBU cashless challenge sebesar 1.000 user BRIZZI BEP," ujarnya. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved