Tamu Redaksi Tribun Bali

Edukasi Masyarakat Tentang Investasi, Akseleran Hadir di Bali

Head of Public & Government Relation PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia, Rimba Laut, berkunjung ke Kantor Redaksi Tribun Bali

Edukasi Masyarakat Tentang Investasi, Akseleran Hadir di Bali
Tribun Bali/Karsiani Putri
Kunjungan Head of Public & Government Relation PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia, Rimba Laut yang diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Tribun Bali, Sunarko, di Kantor Harian Tribun Bali, Ketewel, Gianyar, Bali, Rabu (24/10/2018). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, GIANYAR - Head of Public & Government Relation Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia'>PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia, Rimba Laut, berkunjung ke Kantor Redaksi Tribun Bali, Ketewel, Gianyar, Bali, Rabu (24/10/2018).

Kunjungan tersebut disambut oleh Pemimpin Redaksi Tribun Bali, Sunarko.

Dalam kesempatan tersebut, Rimba Laut menjelaskan mengenai Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia'>PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia agar semakin dikenal masyarakat, khususnya di Bali.

Akseleran merupakan peer-to-peer lending platform di Indonesia yang menghubungkan UKM yang tengah membutuhkan pinjaman untuk mengembangkan usaha dengan crowd investor yang memiliki dana lebih untuk mendanai pinjaman tersebut.

Ia menuturkan, Akseleran menyediakan akses permodalan kepada pelaku usaha dengan suku bunga yang kompetitif dan fleksibilitas dalam tenor pinjaman, model pembayaran, serta penyertaan agunan.

Rimba Laut juga menyampaikan bahwa saat ini untuk menjadi seorang investor sangatlah mudah dan aman, yakni melalui aplikasi Akseleran yang kini sudah dapat di-download oleh pengguna Android serta IOS.

“Para pelaku usaha dapat dipermudah dalam memperoleh modal usaha dan juga menjadi alternatif investasi terbaik di Indonesia, dan kami hadir di Bali karena kami ingin mengedukasi masyarakat Bali mengenai investasi itu tidak perlu mahal, dan tidak memerlukan waktu serta tenaga yang banyak, karena cukup menggunakan handphone,” ucapnya.

Cukup dengan men-download aplikasi tersebut lalu melengkapi data pribadi seperti alamat email, nomor KTP, NPWP, data rekening yang valid, lalu kemudian top up saldo investasi mulai dari Rp 100 ribu.

“Dan tunggu 1x24 jam saja, nantinya tim internal kami akan memverifikasi data calon investor, maka semua orang di Bali sudah bisa menjadi investor di Akseleran,” ujarnya pada Rabu (24/10/2018).

Dengan visi ‘Keuangan Inklusif Menjadi Realitas’, Akseleran berharap dapat mendorong pengembangan UKM di Indonesia, yang menguntungkan bagi pelaku usaha serta crowd investor yang mendukungnya. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved