Beragam Masakan Indonesia Ada Bali Food Festival Level 21 Mall

Event ini merupakan serangkaian acara dalam rangka menyambut perayaan Ulang Tahun Level 21 Mall yang ke-2

Beragam Masakan Indonesia Ada Bali Food Festival Level 21 Mall
Tribun Bali / Karsiani Putri
Suasana di event Bali Food Festival di Level 21 Mall, Denpasar, Bali tampak ramai oleh pengunjung yang ingin mencoba berbagai jenis makanan yang ditawarkan, Rabu (24/10/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Dalam rangka merayakan Ulang Tahun Level 21 Mall yang kedua, sebanyak 14 tenant meramaikan Bali Food Festival

Event ini merupakan serangkaian acara dalam rangka menyambut perayaan Ulang Tahun Level 21 Mall yang ke-2 yang dimana perayaan ini akan digelar selama 21 hari. 

Rangkaian acara tersebut telah dimulai dari tanggal 21 Oktober 2018 sampai dengan 11 November 2018. 

Dalam event ini, berbagai masakan Indonesia ditawarkan seperti Nasi Betutu, Pempek Palembang, Nasi Tore-tore, Rendang, dan lain-lain yang ikut meramaikan event Bali Food Festival pada Rabu (24/10/2018). 

"Selain itu, event ini juga merupakan penutupan WICSF atau Wonderful Indonesia Culinary Shopping Festival dengan makanan khas Indonesia dan tujuan kegiatan ini tentu untuk melestarikan budaya makanan tradisional. Dengan harapan para pengunjung dapat menikmati makanan Indonesia dengan suasana nyaman dan menyenangkan di area Alfresco Level 21 Mall sambil menikmati alunan musik dari performance," ucap Public & Media Relation Executive Level 21 Mall, Karla Amanda Permata. 

Beberapa tenant yang turut serta kurang lebih sebanyak 14 tenant seperti Toosook, Waroeng Premium Surabaya 2 Kuta, dan masih banyak lainnya. 

Untuk Bali Food Festival  akan digelar di Alfresco Area mulai dari tanggal 24 Oktober sampai dengan 28 Oktober 2018. (*) 

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved