Kodam Udayana Siapkan Mandalika International Marathon 2018, Hadiah Total Rp 10 Miliar

Mandalika International Marathon 2018 merupakan event lomba lari berskala internasional yang akan diikuti oleh ribuan pelari

Kodam Udayana Siapkan Mandalika International Marathon 2018, Hadiah Total Rp 10 Miliar
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Mandalika International Marathon 2018 merupakan event lomba lari berskala internasional yang akan diikuti oleh ribuan pelari dari luar maupun dari dalam negeri dengan total hadiah Rp 10 miliar.

Event ini dilaksanakan sebagai salah satu terobosan untuk mempromosikan KEK Mandalika Resort ke mancanegara, sebagai salah satu destinasi pariwisata andalan yang ada di wilayah Nusa Tenggara Barat, dengan menawarkan nuansa keindahan alam pesisir pantai dan keunikan yang berbeda dengan objek wisata lainnya.

Disamping itu, event bergengsi ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia, yang sesuai rencana akan digelar pada tanggal 4 November 2018.

Terkait dengan kesiapan penyelenggaraannya, Selasa (23/10/2018) lalu Panitia Pusat melaksanakan rapat finalisasi di Ruang Maladi Lantai 2, Jalan Medan Merdeka Barat No 9 Jakarta Pusat.

Hal ini disampaikan Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Herianto, G,S.I.P., di tengah mengikuti rapat di Jakarta, melalui keterangan pers yang diterima tribun-bali.com, Selasa lalu.

Rapat finalisasi kesiapan penyelenggaraan Mandalika International Marathon ini dipimpin oleh Plt. Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Komunikasi Dan Informatika RI, Ferdinandus Setu.

Pada kesempatan tersebut pimpinan rapat memberikan arahan kepada segenap panitia yang terlibat, terkait dengan kesiapan panitia dan teknis pelaksanaan sesuai dengan bidang tugasnya masing- masing, sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, disampaikan juga bahwa Panitia Pusat akan mulai merapat ke Nusa Tenggara Barat pada Minggu (28/10/2018) untuk mempersiapkan secara matang dan maksimal.

Rapat finalisasi ini diikuti oleh tiga orang pejabat dari Sekretariat Jenderal Kemkominfo RI, 5 orang dari Direktorat Jenderal Informasi Dan Komunikasi Publik Kemkominfo RI, 4 orang dari Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos Dan Informatika Kemkominfo RI, 1 orang dari Direktorat Jenderal Sumber Daya Dan Perangkat Pos Informatika Kemkominfo RI, 4 orang dari Bhakti, 5 orang dari TNI, para Ketua Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi seluruh Indonesia, Ketua Asosiasi Televisi Swasta Indonesia dan dari Kementerian Pariwisata serta sejumlah pajabat terkait lainnya. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved