Singapore Airlines Dinobatkan Sebagai Satu Dari 50 Genius Companies 2018

SIA merupakan satu-satunya perusahan maskapai dan perusahaan di Asia Tenggara yang memasuki daftar tersebut.

Singapore Airlines Dinobatkan Sebagai Satu Dari 50 Genius Companies 2018
Tribun Bali / Eviera Paramita Sandi
Pesawat Singapore Airlines di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu (10/10/2018) 

TRIBUN BALI.COM, SINGAPURA – Singapore Airlines (SIA) dinobatkan sebagai salah satu dari 50 Genius Companies teratas di tahun 2018  dalam daftar tahunan perdana yang disusun oleh TIME magazine. 

Singapore Airlines merupakan satu-satunya perusahan maskapai dan perusahaan di Asia Tenggara yang memasuki daftar tersebut.

Daftar dari Genius Companies mengakui bisnis yang menciptakan masa depan, didasari oleh beberapa faktor utama, termasuk orisinalitas, pengaruh, kesuksesan, dan ambisi.

Bersama dengan perusahaan terkemuka di dunia lainnya, Singapore Airlines merupakan salah satu organisasi yang dinominasikan oleh jaringan global TIME magazine yang terdiri dari para editor dan koresponden, yang mengakui layanan prima, kepemimpinan produk dan konektivitas jaringan milik Singapore Airlines.

“Kami merasa terhormat untuk dapat menjadi salah satu dari 50 Most Genius Companies teratas di tahun 2018 oleh TIME magazine. Melalui penghargaan ini, kami akan terus berinovasi serta meningkatkan produk dan layanan kami untuk memberikan kualitas pengalaman perjalanan yang terbaik bagi para pelanggan kami,” ungkap General Manager Singapore Airlines Indonesia, Mr Edwin Chiang, Kamis (25/10/2018).

Singapore Airlines baru saja meluncurkan penerbangan terpanjang antara Singapura dan New York yang semuanya dioperasikan oleh Airbus A350-900ULR (Ultra Long Range) terbaru.

Pesawat ini memiliki dua kelas konfigurasi, dengan 67 kursi Business Class dan 94 kursi Premium Economy Class.

Pesawat ini juga akan digunakan untuk penerbangan nonstop antara Singapura dan Los Angeles, yang akan diluncurkan pada 2 November 2018, serta untuk meningkatkan layanan rute Singapura-San Francisco yang sudah ada.

Di akhir tahun ini, Singapore Airlines akan memiliki 27 penerbangan nonstop per minggu antara Singapura dan Amerika Serikat.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved