Mini EventHalloween Pertama di Seminyak Village, Ada Berbagai Acara Menarik

Trick or Treat by Seminyak Village merupakan mini event Halloween pertama di Seminyak Village

Mini EventHalloween Pertama di Seminyak Village, Ada Berbagai Acara Menarik
Tribun Bali/Karsiani Putri
Tampilan Seminyak Village Mall dalam rangka menyambut Event Trick or Treat by Seminyak Village, Sabtu (27/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Mendekati event Hallowen yang akan jatuh pada akhir Oktober ini, banyak pusat hiburan seperti Mall yang menghadirkan berbagai dekorasi ataupun acara tersendiri untuk menyambut event ini.

Marcomm dan Social Media Specialist Seminyak Village, Ayu Maryastuti menyebutkan bahwa Trick or Treat by Seminyak Village merupakan mini event Halloween pertama di Seminyak Village.

"Event ini diselengarakan pada Minggu tanggal 28 Oktober 2018 dan mulai pukul 11 siang. Sementara dekorasi Halloween sendiri sudah terpasang mulai 24 Oktober hingga 4 November 2018 nanti," ucapnya.

Event ini hanya dikhususkan untuk aktivitas saja tanpa ada kegitan bazaar seperti acara-acara sebelumnya.

Pasalnya tengah ada beberapa perombakan di Seminyak Village Mall.

Yang istimewa dari event ini adalah keberadaan berbagai dekorasi menarik seperti layang-layang berupa kelelawar, hiasan gantung berupa tengkorak dan sebuah figur besar berupa nenek sihir, yang menghiasi mall dan memberi suasana berbeda.

"Selain itu ada beberapa games seru seperti trick or treat, mummy wrap, ghost hunting, membuat dan melukis layang-layang, juga yang gak kalah seru ada costume competition, dan pemenang akan mendapatkan voucher menginap 1 malam di Marriott Vacation Club Nusa Dua," ujarnya pada Sabtu (27/10/2018).

Ia menambahkan, tujuan event ini adalah untuk menyemarakkan Halloween dan tentunya menarik orang untuk masuk dan mengunjungi Seminyak Village Mall.

"Kami berharap event ini selain membuat kemeriahan dan berbagi kegembiraan terutama bagi anak-anak dan orang tua, juga agar semakin banyak orang mengenal adanya pusat perbelanjaan Seminyak Village Mall," ungkapnya. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved