Semangat Kodim 1623/Karangasem Pada Kegiatan TMMD ke-103 di Desa Guminten

Kodim 1623/Karangasem melaksanakan kegiatan TMMD di Dusun Guminten, Kecamatan Sidemen, Karangasem

Semangat Kodim 1623/Karangasem Pada Kegiatan TMMD ke-103 di Desa Guminten
Istimewa
Kegiatan TMMD Kodim 1623/Karangasem di Dusun Guminten, Kecamatan Sidemen, Karangasem. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Moto prajurit disiplin adalah nafasku, semangat adalah jiwaku, rela berkorban adalah janjiku, itulah yang tertanam dan terpatri di jiwa setiap prajurit.

Hal ini terlihat dan terlaksana pada keseharian di lokasi TMMD ke-103 Kodim 1623/Karangasem di Dusun Guminten, Kecamatan Sidemen, Karangasem.

Meskipun para prajurit selama pelaksanaan TMMD jauh dari keluarga dan menginap di rumah warga dengan kondisi seadanya, namun hal tersebut tidak mengurangi semangat mereka.

Setiap pukul 07.00 WITA seluruh prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD harus melaksanakan apel pagi untuk pengecekan jumlah dan kesiapan personel dalam menyelesaikan sasaran TMMD.

Komandan Satgas Letkol Benny Rahadian S.E., dan Komandan SSK berpengaruh penting untuk memelihara moril personel Satgas TMMD agar tetap semangat

Pribadi Letkol Inf Benny Rahadian S.E., yang sangat mengerti perasaan dan situasi prajurit yang dipimpinnya, berencana memberikan hiburan bondres dan band pada 11 November 2018 mendatang, menjelang akhir TMMD.

"Dengan harapan kegiatan hiburan tersebut dapat memulihkan kondisi dan menjadi kenangan selama kegiatan TMMD di Dusun Guminten, Sidemen," ungkapnya.(*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved