Grab Ajak Pelaku Usaha Serta Masyarakat Untuk Mengenal SEO Melalui Workshop

Dalam kesempatan tersebut juga, Grab ingin mengenalkan mengenai layanan servis dari Grab yang berupa pengantaran atau Grab Express.

Grab Ajak Pelaku Usaha Serta Masyarakat Untuk Mengenal SEO Melalui Workshop
Tribun Bali/Karsiani Putri
Salah satu speaker dalam Grab Express Make It Fast Workshop SEO, Ratri Jawanes tengah memberikan materi pada Minggu (4/11/2018) di Kembali Coworking Space, Seminyak, Bali 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Minggu (4/11/2018) sore tadi bertempat di Kembali Coworking Space, Seminyak, Bali tengah berkumpul para pelaku usaha serta masyarakat umum yang ingin mengenal lebih jauh mengenai SEO.

Adapun dua speaker dalam Workshop SEO ini, yakni Project Manager & Digital Marketer at Webgroovin, Ratri Jawanes serta Creative Photographer, Erwan Bandedos.

Baca: Ini yang Terjadi di Kabin Pesawat AirAsia Selama 30 Menit, Lalu Beri Sinyal Mendarat di Ngurah Rai

Baca: Banyuwangi - Bali Kembangkan Klaster Ekowisata

Baca: Mencicipi Sedapnya Bakso Superman di Denpasar, Cocok Dinikmati saat Cuaca Dingin, nih

Baca: Bisa Lihat Makhluk Halus, Soimah Pernah Kesurupan Sampai Pingsan dan Lihat Penampakan Mirip Dirinya

Mengundang sebanyak 200 undangan, Grab Express Make It Fast Workshop SEO ini memberikan berbagai ilmu kepada peserta yang datang dalam kegiatan tersebut.

Salah satu speaker, Ratri Jawanes memberikan materi mengenai Boost Your Business Online yanh dimana menurutnya pengguna internet di Indonesia terus meningkat dan diperkirakan akan terus meningkat.

"Rata-rata pengguna internet mencari layanan dan produk di search engine," ujarnya.

Dengan terhubungnya atau dicantumkannya link pelaku usaha dengan website lainnya seperti media berita ataupun sosial media dari suatu acara, maka akan semakin menguntungkan pelaku usaha karena calon pembeli langsung dipermudah karena pengguna (calon pembeli) cukup mengklik dan kemudian akan langsung terhubung dengan website pelaku usaha.

Dalam kesempatan tersebut juga, Grab ingin mengenalkan mengenai layanan servis dari Grab yang berupa pengantaran atau Grab Express.

Selain itu juga melalui workshop ini Grab ingin membantu masyarakat untuk meningkatkan ekonomi bisnis masyarakat baik bagi pelaku usaha yang bersifat offline maupun online.

Dengan layanan ini, pengguna dapat melakukan pengantaran ke sepuluh titik lokasi hanya dalam satu kali order sehingga ini akan sangat membantu pengguna.

Satu speaker lainnya dalam workshop ini, yakni Erwan Bandedos dalam workshop ini menjelaskan mengenai foto produk sederhana yang dimana dirinya mengajarkan bagaimana membuat foto produk menjadi menarik dan semakin layak untuk dijual kepada pembeli. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved