PBSI Bali Bangga Djarum Sirnas Li-Ning Bali Open 2018 Juga Diikuti Atlet Luar Negeri

Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li-Ning Bali Open 2018 juga diikuti oleh atlet bulutangkis luar negeri

PBSI Bali Bangga Djarum Sirnas Li-Ning Bali Open 2018 Juga Diikuti Atlet Luar Negeri
Tribun Bali/Putu Dewi Adi Damayanthi
Pertandingan babak penyisihan Djarum Sirkuit Nasional Li-Ning Bali Open 2018  di Gor Lila Bhuana, Denpasar, Bali, Senin (5/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kejuaraan Djarum Sirnas Li-Ning Bali Open 2018 tak hanya menarik perhatian para atlet bulutangkis dari Bali saja, tapi juga atlet luar Bali bahkan luar negeri.

Wakil Ketua Pengprov Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bali sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Djarum Sirnas Li-Ning Bali Open 2018, Wayan Winurjaya mengungkapkan, ada beberapa atlet bulutangkis yang berasal dari Jepang, Sri Lanka, dan Denmark.

“Jumlah negara asing itu 3 negara , jadi mungkin di Indonesia itu jarang sirkuit nasional biasa diikuti oleh negara asing, jadi kita ikut berbangga karena ada 3 negara yang berpartisipasi yaitu Sri Lanka, Jepang dan Denmark,“ ucapnya saat ditemui di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali, Senin (5/11/2018).

Djarum Sirnas Li-Ning Bali Open 2018 dibagi menjadi tiga kategori yaitu remaja, taruna, dan dewasa.

Kejuaraan tersebut akan berlangsung di GOR Lila Bhuana dan GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali tanggal 5-10 November 2018.

Ia menuturkan, jika ada atlet bulutangkis asal Bali yang bisa masuk babak semifinal maupun final, pihak PBSI Bali berencana memberikan reward.

“Nanti kalau ada yang sampai masuk semifinal bahkan final, kita dari PBSI Bali akan bisa memberikan reward, walaupun itu bukan kewajiban PBSI Bali karena itu kewajiban klub sebenarnya, tapi kita akan ada perhatian ke sana, tentu kami dari ketum ini sifatnya hanya memotivasi mereka untuk bisa berbuat yang lebih untuk Bali,” ucapnya.(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved