Besok Dipawali, Pemprov Bali Tegaskan Tak Ada Libur

Surat tersebut disampaikan kepada para pimpinan instansi pemerintah, BUMN, BUMD, dan perusahaan swasta di wilayah Provinsi Bali

Besok Dipawali, Pemprov Bali Tegaskan Tak Ada Libur
Net
Ilustrasi Lilin Dipawali 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemerintah Provinsi Bali mengeluarkan surat nomor 003.2/10906/MP/BKD mengenai Hari Raya Libur Fakultatif Dipawali pada Selasa, (06/11/2018).

Surat tersebut disampaikan kepada para pimpinan instansi pemerintah, BUMN, BUMD, dan perusahaan swasta di wilayah Provinsi Bali serta Bupati/Walikota Se-Bali.

Dalam surat tersebut, Pemrov Bali melalui Sekretariat Daerah menegaskan bahwa libur hanya diberikan kepada yang merayakan Hari Raya Dipawali.

Surat yang ditandatangani Sekda Dewa Made Indra itu mengacu pada surat Dirjen Binmas Hindu nomor B-4240/DJ.VI/BA.O3.1/10/2017 tertanggal 4 November 2017.

Sementara itu, Plt. Badan Kepegawaian Daerah, I Ketut Lihadnyana ketika ditemui Tribun Bali usai sidang paripurna DPRD Bali mengatakan bahwa memang tidak ada libur.

"Tidak ada libur, tetap seperti biasa. Libur diberikan kepada masyarakat yang menganut agama Hindu India," terangnya. (*)

Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved