Jabatan Waka Polres Klungkung, Kapolsek Nusa Penida dan Kasat Reskrim Diserahterimakan

Jabatan Waka Polres Klungkung, Kapolsek Nusa Penida dan Kasat Reskrim diserahterimakan, dari pejabat yang lama kepejabat yang baru.

Jabatan Waka Polres Klungkung, Kapolsek Nusa Penida dan Kasat Reskrim Diserahterimakan
Istimewa
Prosesi serah terima jabatan di lingkungan Polres Klungkung, Selasa (6/11/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Jabatan Waka Polres Klungkung, Kapolsek Nusa Penida dan Kasat Reskrim diserahterimakan, dari pejabat yang lama kepejabat yang baru.

Prosesi serah terima jabatan itu dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP. Bambang tertianto dihalaman depan Mapolres Klungkung, Selasa (6/11/2018).

Upacara Serah terima jabatan diikuti para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Personil Polres Klungkung serta Bhayangkari Cabang Klungkung.

"Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa, dilingkungan Organisasi Polri yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan," ujar Bambang Tertianto.

Pejabat Waka Polres yang lama Kompol Heri Supriawan, selanjutnya akan menjabat sebagai Kasubagrenlatops Roops Polda Bali.

Sedangkan pejabat waka Polres yang baru Kompol Adnan Pandibu, SH.SiK, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Denpasar Barat, Polresta Denpasar.

Pejabat Kapolsek Nusa Penida yang lama Kompol. I Ketut Suastika, selanjutnya dipercaya sebagai Kapolsek Kota Gianyar.

Sedangkan pejabat yang baru, Kompol. I Komang Reka Sanjaya, sebelumnya menjabat sebagai Kanit 5 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Bali.

Pejabat Kasat Reskrim yang lama AKP. Made Agus Dwi Wirawan, SH.MH. selanjutnya akan menjabat sebagai Kapolsek Busungbiu, Polres Buleleng, sedangkan pejabat yang baru Mirza Gunawan, SiK.

Sebelumnya menjabat sebagai Panit 1, unit 4, Subdit 3, Dit Reskrimum Polda Bali.

"Dengan adanya mutasi jabatan, maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif. Diharapkan juga akan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional," jelas Bambang Tertianto.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama dan pemasangan tanda jabatan kepada pejabat yang baru serta penandatanganan fakta integritas oleh pejabat yang baru. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved